Jelang Akhir Tahun, Ethereum dan Big Eyes Coin Bisa Menjadi Obat Move On dari FTX yang Bangkrut

Perusahaan FTX yang bangkrut telah membawa gelombang bearish tambahan ke pasar kripto, mendasari betapa suramnya tahun 2022 bagi kripto.

BIG Coin

Tetapi, proyek-proyek ini cenderung berhasil dalam jangka panjang karena dapat dibedakan dengan yang lain, untuk menjadi obat move on dari efek domino FTX yang menyengsarakan. Mari pertimbangkan dua proyek kripto seperti Ethereum (ETH) dan token Big Eyes Coin (BIG).

Ethereum, Kedua Setelah Bitcoin 

Ethereum ETH

IKLAN

Ethereum adalah jaringan blockchain terdesentralisasi yang dapat digunakan untuk mengembangkan kontrak pintar dan produk internet terdesentralisasi. Ini membantu untuk memikirkan Ethereum sebagai browser web dan Bitcoin sebagai penyedia email.

Analogi tersebut membantu menjelaskan bahwa Ethereum melampaui pembayaran terdesentralisasi, seperti fokus Bitcoin, tetapi juga bertujuan untuk menjadi internet terdesentralisasi.

Perlu juga dicatat bahwa Ethereum tidak hanya digunakan untuk aplikasi terdesentralisasi tetapi juga aplikasi terdistribusi, karena merupakan bahasa pemrograman yang dapat ditulis.

Namun, tidak seperti aplikasi terdesentralisasi yang dapat dibuat dan digunakan untuk individu, aplikasi terdistribusi banyak digunakan untuk perusahaan besar.

IKLAN

Sejak pembuatan Ethereum, banyak proyek telah dibangun di jaringan. Alasan utamanya adalah jaringan ini sangat aman dan terdesentralisasi. Kita dapat menemukan banyak produk terdesentralisasi di Ethereum, mulai dari keuangan hingga pendidikan, game, organisasi otonom dan banyak lagi.

Sebagai pemain top di dunia blockchain, Ethereum telah melihat banyak pesaing. Pesaing seperti Solana, Cardano, Aptos dan masih banyak lagi. Namun, tidak ada yang diadopsi secara luas seperti Ethereum.

Big Eyes Coin: Hari Anjing Sudah Berakhir

Big Eyes Coin

Big Eyes Coin adalah proyek meme terdesentralisasi. Yang terbaik adalah menganggap Big Eyes Coin sebagai proyek memecoin bertema kucing yang menarik perhatian komunitas kucing.

Sejak munculnya memecoin, anjing selalu menjadi yang terdepan. Semua berkat meme Shiba Inu yang disebarkan sebelum zaman Dogecoin untuk mengejek Bitcoin.

amun, akan merugikan jika tidak menganggap kucing sebagai meme, karena hewan imut ini juga telah membuat meme lucu yang menjadi viral.

Big Eyes Coin tidak hanya mengadopsi kucing hanya karena mereka dapat digunakan sebagai meme, tetapi juga karena penampilannya yang cantik. Kucing itu lucu dan diinginkan. Mereka juga dapat menjadi hewan peliharaan yang sangat baik.

Jadi, komunitas besar pecinta dan pemilik kucing yang dibawa ke komunitas kripto adalah ide yang bagus. Itulah alasan lain mengapa Big Eyes Coin kini sedang membangun crypto cathouse.

Penting untuk dicatat bahwa Big Eyes Coin bukan hanya tentang kucing dan getaran meme. Meskipun menempatkan kucing di garis depan branding-nya, ini tetap berpusat pada komunitas.

Tujuan komunitasnya datang dalam berbagai cara. Pertama, token BIG bermaksud untuk memasukkan lebih banyak pemula kripto melalui Big Eyes Coin, dan ini akan dilakukan dengan cara yang tidak terbatas. Pengguna baru akan bergabung melalui acara, pembuatan meme, viralitas, komunitas online, klub dan lain-lain.

Ini juga akan memberikan amal yang luar biasa untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Terakhir, token dan proyeknya akan fokus pada desentralisasi.

Big Eyes Coin telah mengumumkan bahwa tokennya akan tersedia untuk komunitas mulai hari pertama. Mereka bisa mendapatkan token ini melalui presale dan saat terdaftar di bursa.

Namun, hanya sebagian kecil yang akan terdaftar di bursa. Perlu juga dicatat bahwa semua token tidak akan tersedia mulai hari pertama.,20 persen akan dikunci dalam pool likuiditas selama dua tahun. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait