John McAfee: Tahun Depan Bitcoin US$1 Juta

Seperti biasa, John McAfee, “sang penghayat” Bitcoin selalu mencuit soal dinamika terkini Bitcoin. Hari ini dia menegaskan kembali prediksinya, bahwa Bitcoin bisa bernilai US$1 juta pada akhir tahun 2020.

“Bitcoin baru berusia 10 tahun dan banyak orang sudah khawatir. Mengapa kalian memperhatikan fluktuasi harga Bitcoin dalam periode mingguan. Lihatlah dalam rentang waktu bulanan, nilainya naik! Saya masih tetap dengan prediksi saya, bahwa Bitcoin bisa bernilai US$1 juta pada akhir tahun 2020,” kata McAfee.

Bukan kali ini saja dia mengemukakan prediksinya. Dua tahun lalu, sesumbar ia pernah bilang Bitcoin akan naik hingga US$500 ribu pada tahun 2020. Saking “pedenya” di bertaruh akan “makan kemaluannya” sendiri jika prediksinya itu meleset.

Dalam wawancara dengan Cointelegraph belum lama ini, McAfee mengatakan, 10 tahun dari sekarang, tak akan ada lagi uang fiat, semuanya akan menggunakan mata uang kripto.

Tak hanya McAfee suka mengajukan prediksi harga Bitcoin, salah seorang penghayat Bitcoin lainnya, Anthony Pompliano pernah mengatakan Bitcoin akan naik menjadi US$100 ribu pada akhir 2021.

McAfee yang berniat maju sebagai kandidat Presiden Amerika Serikat, saat ini dalam pelarian di Kuba gara-gara masalah pajak. [red]

spot_img

Terkini

Terkait