spot_img
spot_img

Jual Perusahaan CoinLinked, Perempuan Ini Jadi Pembela Dogecoin

Jenny Q. Ta, pendiri CoinLinked, telah menjual perusahaannya tersebut untuk menjadi pendukung garis keras Dogecoin (DOGE).

Perusahaan Jenny telah diakuisisi oleh HODL Assets, yang membuatnya menjadi COO perusahaan tersebut. Ini akan menjadi posisi terbarunya untuk mewujudkan ambisinya terhadap Dogecoin.

Dari CoinLinked, Menuju Dogecoin 

Dari Afrika Selatan menuju San Fransisco, Jenny akan menjadi pedukung kuat kripto dan pelopor perdagangan sosial.

Melalui HODL Assets, Jenny telah banyak melakukan kesepakatan yang menguatkan industri kripto.

Sekadar informasi, Jenny dulunya adalah seorang profesional di Wall Street dan pendiri perusahaan investasi Vantage Investments.

Tahun lalu, Jenny menjadi seorang penggemar berat kripto dengan mendirikan CoinLinked pada tahun 2020.

Menurut Jenny, CoinLinked adalah solusi Blockchain terdesentralisasi untuk “menghubungkan pasar tradisional saat ini dengan mata uang digital di masa mendatang”.

Meski HODL Assets lebih terfokus pada NFT, Jenny justru lebih menaruh perhatiannya pada Dogecoin.

Dalam pandangannya, Dogecoin terlihat sebagai aset yang cukup aman dan berisiko rendah bagi investor sebagai pintu masuk ke kripto.

DOGE istimewa karena merupakan kripto yang paling menyenangkan.. Cukup sederhana bagi orang tua untuk mengajari anak-anak mereka tentang kripto dengan membeli beberapa Dogecoin, seperti bagaimana Mark Cuban melakukannya dengan anak-anaknya,” ujar Jenny, dilansir dari Decrypt, Jumat (27/8/2021).

Jenny pun berpendapat, setelah hubungan Doge-Ethereum terlaksana, Dogecoin akan berada dalam posisi untuk menjadi kripto terdesentralisasi yang paling efisien dan praktis.

Meski dirinya mendukung penuh Dogecoin, Jenny selalu menyarankan agar orang-orang hanya berinvestasi dengan uang yang mereka mampu untuk kehilangan.

Dirinya pun tidak menyarankan apa pun seperti “beli di bawah”, “ini adalah harga terendah untuk Anda” dan lain sebagainya yang mungkin saja dapat menyesatkan para investor pemula.

Komunitas yang kuat dan solid sejak beberapa tahun lalu juga menjadi dasar yang bagus untuk Dogecoin.

Sejak belum menjadi token yang berharga, Dogecoin sudah memiliki adopsi nyata sendiri di kalangan investor awal. Bahkan, itu terjadi sebelum kripto lainnya menemukan adopsi nyata. Apakah token meme ini akan sekali lagi menuju ke bulan? Kita lihat saja. [st]

 

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img

Terkait