spot_img
spot_img

Justin Sun: Bitcoin US$100 Ribu pada Tahun 2025

Pendiri Tron Foundation, yang pernah memberikan 1 BTC kepada Warren Buffett, mengatakan Bitcoin bisa mencapai US$100 ribu per BTC pada tahun 2025.

“Saya yakin Bitcoin akan melampaui US$100 ribu pada tahun 2025, dan mungkin sebelumnya. Pada saat yang sama, saya pikir banyak proyek aset kripto lainnya seperti Tron (TRX, Ether (ETH) dan Ripple (XRP) juga senasib dengan Bitcoin,” katanya.

Selain berinvestasi di Tron, Justin Sun mengaku punya banyak Bitcoin, ETH dan XRP. Sebagian dia jual menjadi dolar AS untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Saya memiliki banyak XRP dan ETH juga. Saya seperti orang lain yang percaya nilai aset kripto akan meningkat dalam jangka panjang. Itu sebabnya saya memiliki banyak aset kripto lain selain Bitcoin,” ujar Sun.

Makan Malam Aset Kripto
Pada 23 Januari 2020, Justin Sun dan beberapa rekannya menggelar santap malam bersama Warren Buffett. Kata Sun, ia tidak benar-benar mencoba meyakinkan kakek terkaya sedunia itu bahwa aset kripto akan melonjak secara masif di tahun-tahun mendatang.

Pertemuan Justin Sun dan Warren Buffett pada Januari 2020 lalu. Sun mengajak serta Pendiri Litecoin Charlie Lee, CEO eToro Yoni Assia, serta CFO Huobi Chris Lee, dan Direktur Yayasan Amal Binance, Helen Hai.

Sebaliknya, Justin Sun mencoba menjelaskan beberapa potensi aset kripto kepada Buffett, khususnya di sektor keuangan yang jauh lebih murah dan cepat daripada sistem perbankan saat ini.

Warren Sangkal Punya Bitcoin
Sebulan kemudian, Warren Buffett akhirnya menyangkal punya Bitcoin, walaupun 1 BTC diberikan oleh Justin Sun pada acara makan malam akhir Januari 2020 lalu. Ia hanya memuji makan malam itu sangat menyenangkan dan berdiskusi banyak hal, termasuk soal Bitcoin, bersama Sun dan teman-temannya.

“Tidak, saya tidak punya Bitcoin. Dan tak akan pernah punya,” tegasnya kepada CNBC. [Cointelegraph/red]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait