spot_img
spot_img

Jutaan Orang Mulai Menyadari, Ada Budi “Binomo” Setiawan di Iklan Aset Kripto Triv

Kini, selepas “pensiun” dari Binomo, dia tampil di sebuah iklan video bursa aset kripto Triv. Tentu pesan yang disampaikan bukanlah investasi abal-abal, tetapi investasi Bitcoin dan aset kripto lain yang real, melalui Triv yang sudah berizin Bappebti.

Sukar melupakan Budi Setiawan yang dulu membintangi iklan produk keuangan Binomo itu. Karena warganet menilai pesan iklan itu terlalu berlebihan, jadilah beranekaragam gambar meme Budi berkeliaran di Internet. Pria bernama asli Yosua Putra asal Bali itu pun terkenal dengan kalimat: “jutaan orang tak menyadari”.

https://www.facebook.com/TrivIndonesia/videos/133500351365595/?v=133500351365595

Tampil dengan gaya rambut dan warna pakaian serupa, dia bilang begini di video itu, “Hey, jutaan orang tak menyadari saya sekarang sudah pindah ke Triv… Banyak orang pingin menghasilkan ribuan dolar dari rumah tanpa beranjak dari kursinya. Mungkin, kalau Anda penjaga toilet umum… Saya pakai Triv untuk jual-beli aset digital saya secara realtime.”

Cuplikan peran Yosua Putra di iklan Triv. Sumber: Triv.

Menurut Business Development Manager Triv, Jordan Simanjuntak, iklan itu mempromosikan aset digital/aset kripto di Triv melalui sudut pandang anak muda seperti Yosua.

“Kita tau Budi “Yosua” Setiawan cukup popular di kalangan investor dan trader kala itu. Banyak sekali meme dan cerita di publik tentang sosok Yosua setelah kasus yang menimpa brand tersebut. Tapi selain popular, Triv juga melihat dari sudut pandang lain, bahwa Yosua berjiwa muda, selain bersenang-senang harus juga memulai untuk memikirkan investasi ke depan. Pesan iklan itu adalah young, smart and free,” kata Jordan.

Jordan tak menampik anggapan bahwa popularitas Triv kian terdongkrak berkat peran Yosua itu.

“Harapan pasti ada. Tapi, popularitas tanpa excellent service, bagi kami itu sia-sia. Jadi, tentu ini menjadi fokus kami agar selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pengguna kami,” imbuhnya. [red]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait