Kapitalisasi Pasar Aset Kripto DeFi Terdongkrak US$15,6 Miliar

411

Setelah Total Value Locked (TVL) DeFi hari ini naik menjadi US$6,3 miliar, kapitalisasi pasar aset kripto terkait DeFi (Decentralized Finance) terdongkrak menjadi US$15,6 miliar, berdasarkan data dari Coingecko.com.



Aset kripto Chainlink (LINK) terpantau sangat mendominasi, mencapai US$7,3 miliar. Ia jauh melampaui Synthetic Network Token (SNX) di peringkat ke-2, US$776 juta. Menyusul di belakangnya adalah Aave (LEND), terpaut tipis, US$687 juta.

Kapitalisasi pasar aset kripto Chainlink (LINK) terpantau sangat mendominasi, mencapai US$7,3 miliar.

LINK kini diperdagangkan di kisaran US$19,14. Sedangkan SNX cukup gembira di US$6,71, karena sudah naik 57 persen dalam sepekan terakhir. Sedangkan Aave (LEND) naik 11 persen dalam 24 jam terakhir dan 39 persen dalam sepekan di harga terkini US$0,5.

LINK juga unggul soal volume dagang dalam 24 terakhir, sekitar US$1,3 miliar.

Sedangkan Maker (MKR) yang garang di peringkat pertama di DeFiPulse berdasarkan TVL, berada di peringkat ke-5 berdasarkan kapitalisasi pasar-nya, yakni US$645 juta. Dalam sepekan terakhir, MKR mampu menguat hingga 20,4 persen.

BERITA TERKAIT  Hash Rate Bitcoin Turun, Bearish Segera Tiba?

LINK juga unggul soal volume dagang dalam 24 terakhir, sekitar US$1,3 miliar. Di tempat kedua ada JUST (JST), 0x (ZRX), lalu DAI. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO