spot_img
spot_img

KardiaChain Kini Telah Listed di Coinstore

Blockchain interoperable pertama di Asia Tenggara yang berasal dari Vietnam, KardiaChain, terus memantapkan langkah mereka dalam upaya untuk lebih dikenal secara luas sebagai blockchain pertama dan terbaik yang dapat dioperasikan dan dioptimalkan sendiri.

KardiaChain patut mendapat perhatian lebih dari para investor karena telah merumuskan teknologi node master ganda yang unik untuk interoperabilitas tanpa batas antara blockchain.

Pada akhirnya, ini akan menyatukan berbagai blockchain dan platform, serta memungkinkan adopsi blockchain yang semakin mudah dan nyaman.

Mengenal Kripto KardiaChain (KAI)

Sama seperti blockchain lainnya, KardiaChain juga memiliki token asli yang disebut KAI. Awalnya, KAI adalah token yang berjalan di jaringan Ethereum (ERC20), dan sejak peluncuran mainnet-nya, kini KAI telah menjadi koin di blockchainnya sendiri.

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, KAI memiliki suplai maksimal 5 milyar koin, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$185.551.537 dan saat ini duduk diperingkat 313.

Berperan sentral, KAI dirancang untuk mendorong peningkatan dan perluasan kasus penggunaan koin terbut, serta staking KAI diperlukan oleh klien institusional untuk menghubungkan rantai pribadi mereka ke rantai pribadi dan rantai publik lainnya. Kasus penggunaan dan model bisnis mereka yang unik, telah menambah dan menciptakan nilai bagi KAI.

Listed di Coinstore

Langkah terbaru KardiaChain untuk lebih dikenal adalah dengan listing-nya koin KAI di bursa kripto Coinstore pada 25 Oktober kemarin.

Saat ini, pengguna Coinstore sudah dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan KAI di platform tersebut dengan mudah dan lancar.

Kemungkinan, KAI juga akan segera listing di bursa-bursa kripto lainnya sebagai salah satu upaya memperluas jangkauan dan agar lebih dikenal.

Game Hub dan Rencana Proyek Masa depan KardiaChain

KardiaChain dibangun di atas sektor GameFi yang berkembang untuk mendorong adopsi massal blockchain dengan membuat game hub.

Game hub memungkinkan berbagai pengembang dan studio game untuk membangun game mereka di KardiaChain, di mana ini telah menarik pengguna untuk lebih mempelajari tentang desentralisasi dan blockchain.

Bergabung dengan studio game ternama seperti Topebox, Wolffun, IMBA, Hiker Games, dan DivMob, KardiaChain siap menciptakan dampak besar di sektor GameFi.

Dan proyek mendatang menurut roadmap blockchain ini adalah akan adanya impelementasi node ganda yang disebut KAI Mainnet 2.0.

Pada pembaruan tersebut, KardiaChain akan memungkinkan transfer data lintas rantai dan dapat menghubungkan lebih banyak lagi platform blockchain.

Selain itu juga akan ada “Ekosistem KAI” dan “Keanggotaan KAI” dengan adanya peluncuran game NFT yang disebut PoKAImon. Ini tentu akan membuat KardiaChain semakin bernilai. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait