Kelahiran Shibarium Dorong Permintaan Crypto BONE?

Pendiri proyek PawZone yang bertemakan Shiba Inu (SHIB) menyatakan bahwa Shibarium akan mendorong permintaan terhadap crypto BONE (BONE).

Melalui Twitter, pengembang tersebut berkata pembaruan layer-2 Shibarium yang dinanti-nanti berpotensi meningkatkan jumlah holder BONE secara signifikan.

Crypto BONE Jadi Andalan Shibarium 

Shibarium adalah protokol yang telah lama ditunggu oleh komunitas SHIB Army. Selain itu, nama BONE kian tenar di komunitas kripto pada tahun 2022, sehingga peluncuran Shibarium diduga berdampak besar terhadap jumlah investor BONE.

Cuitan yang diunggah oleh JD, pengembang PawZone, mengungkap pengguna Shibarium akan menggunakan BONE sebagai gas fee bagi transaksi. Ia berkata seiring berjalannya waktu, semua orang akan membeli BONE sebagai persiapan peluncuran Shibarium.

IKLAN

Sebab itu, jumlah holder crypto BONE saat ini sebesar 65 ribu dompet akan bertambah.

Watcher Guru melaporkan, pengembang SHIB berencana melibatkan BONE untuk pembayaran sebagian transaksi. BONE tersebut lalu akan dikonversi ke SHIB kemudian dimusnahkan melalui burning.

Proses tersebut bertujuan meningkatkan burn rate secara besar. BONE diharapkan mampu berkontribusi terhadap rencana peningkatan burn rate.

Terkait peluncuran Shibarium, komunitas SHIB Army menghadapi pertanyaan besar. Pada akhir tahun 2022, pengembang Shiba Inu Shytoshi Kusama berkata Shibarium akan segera meluncur.

IKLAN

Hal tersebut ia utarakan menanggapi pertanyaan dari SHIB Army soal tanggal peluncuran Shibarium.

Komunitas SHIB Army merupakan salah satu kelompok terkuat di industri kripto. Komitmen SHIB Army terhadap burn rate SHIB menjadi sorotan media, dan Shibarium diharapkan dapat menopang burning SHIB tersebut.

Tetapi hingga kini belum ada tanggal resmi bagi peluncuran solusi layer-2 itu.

Pada Oktober lalu, BONE kini menjadi salah satu smart contract yang paling banyak digunakan para investor whale Ethereum.

Akun pelacak transaksi whale di Twitter, WhaleStats, mengungkap BONE berada dalam daftar smart contract yang paling banyak digunakan di antara 500 whale teratas. Dalam daftar tersebut, token BONE digunakan bersama dengan kripto Balancer (BAL), Aave (AAVE) dan lainnya.

BONE diperdagangkan pada harga US$1,18, meningkat 51 persen selama 14 hari terakhir menurut data CoinGecko. Harga all-time high BONE dicapai pada bulan Juli tahun 2021 sebesar US$15,5, sehingga token memecoin ini telah merosot 92 persen dari harga rekor. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait