Kemeriahan BlockParty 2019, Acara Networking Peserta BlockJakarta

198

Setelah acara BlockJakarta 2019 rampung, para peserta diundang menghadiri BlockParty yang digelar di Onyx bar, Ibis Hotel Slipi, Jakarta, pada Kamis (05/02) malam hari. Acara pesta dan networking ini bertujuan mempertemukan para pengusaha, profesional, investor dan pelaku di industri blockchain serta kripto.

BlockParty diadakan berkat kolaborasi BlockJakarta dan ModalSaham, sebuah startup equity crowdfunding berbasis blockchain, dan dikelola oleh Passionite Entertainment. BlockParty juga diramaikan dengan penampilan DJ Ajhon Ant, DJ Mitch, DJ Reza DS, DJ Kevintyo dan DJ Rhys Rasha. Khusus Rhys Rasha, ia adalah sosok di balik penyelenggara BlockParty dan juga pendiri ModalSaham.

“BlockParty diminati oleh lebih dari 100 peserta dan disponsori oleh proyek-proyek kripto Achain, PlayGame dan Vexanium. Product Head Playgame Aria Rajasa dan CEO Vexanium Danny Baskara termasuk tamu yang hadir dalam acara tersebut,” kata DJ Rhys Rasha, pria yang bernama asli Muhammad Reza Alkhawarismi itu.

ModalSaham merupakan startup yang didirikan Reza selaku CEO pada tahun 2018. Ia mengklaim tidak menggunakan protokol blockchain publik ataupun privat yang sudah ada, melainkan sedang membangun blockchain sendiri dari nol.

Usaha ini tergolong equity crowdfunding dan termasuk sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia. Kendati demikian, Reza berharap suatu saat bisa memisahkan diri dari asosiasi tersebut dan membentuk asosiasi khusus usaha equity crowdfunding, seperti yang dilakukan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Startup lokal tersebut terdiri dari tim yang memiliki pengalaman di sektor pasar modal Indonesia. Selain sebagai founder ModalSaham, Reza juga menjadi konsultan di Southeast Asia Blockchain Alliance dan pernah menjabat Presiden Direktur Passionite Entertainment.

“Saya lihat BlockJakarta belum ada acara networking, sebab itu saya sampaikan ke panitia untuk bekerjasama mengadakan BlockParty agar rekan-rekan yang hadir dapat networking, terutama yang datang dari luar kota dan luar negeri,” jelas Reza melalui wawancara kepada awak media BlockchainMedia di sela-sela acara BlockJakarta.

Selain dari mitra pendukung, hadir juga perwakilan dari Honest Mining, Rekeningku, Indodax, CryptoValley Singapore, Binance, BlueShare dan lainnya, juga dari peserta umum. Acara BlockParty terbilang berhasil mengusung networking dalam pesta yang meriah bagi pelaku ekosistem blockchain dan kripto, serta menunjukkan masih banyak yang semangat di tengah kondisi bear market yang panjang. [ed]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini