spot_img
spot_img

Kenalin, Mini Game Blockchain Pertama di Dunia, Popop World

Dunia game blockchain semakin ramai dengan datangnya pemain baru, Popop World, yang mengklaim sebagai mini-game blockchain pertama di dunia.

Sama seperti game blockchain pada umumnya, Popop mengusung permainan Play-to-Earn (bermain untuk menghasilkan) yang meliputi token non-fungible (NFT).

Mengenal Popop World 

Berbeda dengan game blockchain lain yang memiliki satu tema khusus, Popop World hadir sebagai platform yang menawarkan beragam permainan dalam bentuk mini-game.

Dengan menyajikan permainan yang ringan, Popol dapat merambah segala usia. Terlebih, dengan antarmuka yang ringan dan mudah dipahami, ini membuat pengguna akan semakin nyaman dalam menggunakan platform.

Selain itu, NFT asli platform, “Popman”, dapat diakses oleh pengguna dengan memenangkan atau membelinya dengan token asli Popop, POP.

Berdasarkan informasi di situs resminya, Popman adalah koleksi berbasis blockchain dari 10.000 penduduk di Popop World. Ini terbentuk dari mengintegrasikan ratusan bagian dalam kategori berbeda (rambut, aksesori rambut, mata, mulut, stiker wajah, pakaian, aksesori pakaian, skin dan latar belakang) dan tingkat kelangkaan di blockchain Ethereum. Seperti halnya sifat aset NFT, setiap Popman itu unik dan berharga.

Popman

Popman dipisahkan menjadi lima level, yang masing-masing memiliki bonus nilai yang berbeda. Popman berperan juga dalam meningkatkan pendapatan pemain dan untuk membuka lebih banyak peluang bermain game.

Akan Semakin Popular

Game NFT telah meningkatkan nilainya di dunia game hingga bernilai jutaan dalam mata uang kripto.

Mengadopsi game NFT dengan rencana yang tepat, para pemain di Popop akan meraih pertumbuhan pribadi yang luar biasa melalui penghasilan di waktu senggang mereka.

Dengan blockchain, skema Play-to-Earn sudah memiliki keamanan yang lebih baik dan dapat terhindar dari yang namanya penipuan antar pemain dan sistem.

Dengan memperhatikan kemajuan, pengalaman, teknologi dan faktor keamanan mereka, Popop World sepenuhnya memenuhi syarat untuk memegang masa depan cerah bagi platform, maupun penggunanya.

Dengan pemberian manfaat dan pengenalan NFT canggih, Popop digadang akan segera bergabung dengan popularitas para pendahulunya.

Apa yang membuat game blockchain terlihat semakin cerah masa depannya?

Di tengah pandemi, orang-orang dituntut untuk melakukan kegiatan dari rumah saja. Tidak dapat lagi bermain secara bebas keluar rumah tentu akan mengalihkan perhatian mereka ke game.

Bagi orang-orang yang santai dan tidak begitu punya banyak waktu luang untuk bermain, mini-game dari Popol adalah jawabannya.

Bermain dan menghasilkan dengan sedikit waktu adalah kelebihan yang ditawarkan Popol. Ke depannya, ini tentu akan semakin meramaikan jagat industri game blockchain. Era permainan sudah berubah. Selamat tinggal Pay-to-Win (membayar untuk menang), selamat datang Play-to-Earn. [st]

spot_img

Terkini

spot_img

Terkait