Keren! Honda Terbitkan Aset Kripto Sendiri, Harganya Sudah Naik Selangit

Keisuke Honda, pesepak bola asal Jepang memutuskan menerbitkan aset kripto sendiri agar lebih mesra menjalin komunikasi dengan penggemarnya. Kok bisa?

Aset kripto bertenaga blockchain itu bernama “KSK Honda Coin” diluncurkan pada hari Kamis, 22 Oktober 2020 melalui situs Rally.io. Aset kripto itu memungkinkan para penggemarnya berinteraksi dengan Honda, di antaranya konten ekslusif tentang Honda dan imbalan menarik lainnya.

Pemegang KSK Honda Coin akan bisa mendapatkan konten eksklusif dari Honda serta berinteraksi dengannya melalui saluran pribadi di Discord.

Berdasarkan pantauan kami di situs itu, aset kripto itu sudah naik lebih dari 11.002 persen dengan harga US$0,096 per unit.

“Kami memutuskan untuk membuat social token ini untuk membangun koneksi baru dengan penggemar kami yang paling setia,” kata Honda.

Pemain sepak bola yang terkenal di dunia ini mengatakan bahwa aset baru ini akan memungkinkannya untuk terhubung dengan penggemar secara lebih terbuka, memberikan transparansi 100 persen dalam mengetahui siapa yang memegang aset di komunitas penggemar.

Penerbitan aset kripto di ranah olahraga sebenarnya bukan oleh Honda saja. Pada 15 Oktober 2020 lalu, klub sepak bola top di Liga Premier Rusia, Zenit St.Petersburg, masuk ke platform game berbasis blockchain Sorare untuk mengeluarkan kartu digital yang dapat diperdagangkan.

BERITA TERKAIT  Menimbang Aset Kripto Maker (MKR) yang Tersedia di Rekeningku.com

Lalu, pada September 2020, klub olahraga profesional Italia SS Lazio menandatangani kesepakatan beberapa tahun dengan bursa aset kripto StormGain, memungkinkan keterlibatan penggemar baru melalui aset kripto. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO