Kesamaan Antara Dogecoin, Bitcoin dan Runfy Token

Volatilitas menjadi inti dari industri kripto, dan itu semua adalah bagian dari permainan, dengan kripto yang dapat mencentang segala syarat dan menawarkan semuanya.

Namun, itu terkadang masih belum bisa mencapai puncak karena, pada akhirnya, persepsi dan minat publiklah yang dihitung dan didaftarkan sebagai pegangan pasar.

Jadi, penelitian sangat penting bahkan untuk memikirkan proyek baru apa pun, dan di sinilah segala sesuatunya mungkin mengarah ke Selatan, atau merugi besar.

Berdasarkan pandangan Analis,  mereka telah menggali kripto yang berpotensi meninggalkan jejaknya di tahun-tahun mendatang. Daftar tersebut termasuk Runfy Token (RUNF), Bitcoin (BTC) dan Dogecoin (DOGE).

IKLAN

Menghasilkan Uang Belum Pernah Lebih Mudah Seperti Runfy Token (RUNF)

Sebuah penelitian dilakukan pada tahun 2016, dan ditemukan bahwa lebih dari 1,9 milyar orang dewasa di planet ini mengalami kelebihan berat badan.

Dan dengan kata kunci seperti “bekerja dari rumah” atau “ruang Ddigital”, tren tersebut meresap jauh ke dalam budaya kita, membuat kita menjadi kian gemuk selama sisa hidup kita.

Ini mungkin telah berkontribusi sebagai salah satu faktor yang mengganggu kesehatan kita dan menyebabkan lonjakan kanker, diabetes dan masalah jantung secara eksponensial.

Latihan diajukan sebagai satu-satunya cara untuk memenuhi tantangan ini, tetapi apakah kita cukup termotivasi untuk mengambil tindakan hanya untuk sehat?

IKLAN

kripto Runfy

Untungnya, tidak! Karena kita begitu banyak terlibat dalam lingkaran uang di mana kesehatan adalah prioritas paling kecil. Kedengarannya tidak masuk akal, tapi itu fakta.

Bagaimana kalau kita membuat itu menguntungkan kita? Bagaimana kalau kita membalikkan keadaan dan menghasilkan uang sambil berolahraga? Siapa yang akan membayar kita untuk berkeringat di gym? Ide baru yang luar biasa.

Ide tersebut dihadirkan oleh Runfy Token, dengan didasarkan pada konsep yang mempromosikan aktivitas sehat dan membuat Anda maju. Ini memberi Anda hadiah karena melakukan aktivitas fisik.

Semakin banyak Anda bergerak, berolahraga dan berkeringat, maka semakin banyak keuntungan atau hadiah Anda. Secara teknis, ini adalah model bergerak-untuk-menghasilkan, di mana saat Anda bergerak, aplikasi merekam aktivitas Anda.

Sekarang, aktivitas ini diterjemahkan menjadi keuntungan moneter dalam game. Uang tunai dalam game ini kemudian ditukar dengan mata uang fiat atau token lainnya.

Runfy Token didasarkan pada Binance Smart Chain (BSC), dianggap sebagai blockchain paling aman di jagad kripto. Runfy Token akan memperkenalkan mekanisme staking-nya di masa mendatang atau setelah peluncuran.

Saat ini, Runfy Token masih dalam fase presale. Dengan mode staking, prospek juga akan berkontribusi dan menghasilkan uang dari saluran ini.

runfy token

Presale token RUNF sedang berlansung, dan selain itu, ada penawaran lain juga dari Runfy Token.

Anda dapat membagikan Runfy Token di antara kenalan Anda, dan Anda akan diberi imbalan jika ada orang yang membeli Runfy Token.

Tidak hanya itu, pada setiap pembelian US$100, Anda akan mendapat untung 30 persen. Jadi, semakin banyak Anda mengajak orang, semakin tinggi kemungkinan Anda menghasilkan uang tambahan dari kegiatan ini.

Bitcoin Meletakkan Fondasi untuk Kripto

Bitcoin (BTC) diluncurkan pada tahun 2009, memicu kebutuhan baru akan desentralisasi dan kebutuhan untuk memiliki kendali atas aset mereka. Ini tidak pernah hadir sebelumnya, dan mayoritas bahkan tidak pernah peduli bermain di tangan manipulator.

Bitcoin memaparkan industri pada kenyataan dan berbicara tentang mengembalikan kendali kepada orang awam.

Dogecoin Menjadi Batu Pijakan Bagi Memecoin

Rilis resmi Dogecoin (DOGE) terjadi pada tahun 2013, sementara itu telah mendapatkan daya tarik pada tahun 2019 ketika CEO Tesla Elon Musk masuk dan mendukung token yang berfokus pada meme ini.

Dogecoin (DOGE) memang menetapkan tren memecoin dan kemudian terus berlanjut, membuka pintu bagi banyak orang untuk mengenal lebih dalam tentang memecoin. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait