Kirim Bitcoin Cepat, Streamity Mendukung Pembayaran Visa dan Mastercard

648

Kirim Bitcoin secara cepat, Streamity mengumumkan dukungannya terhadap pembayaran berlayanan Visa dan Mastercard. Fitur baru itu bisa dinikmati di aplikasi mobile-nya, STM.Wallet.


Selain penambahan fitur itu, Streamity mengatakan masih mempertahankan kirim Bitcoin secara cepat, yakni cukup 1 konfirmasi saja.

“Selain kami akan menambahkan sejumlah aset kripto terpopular, kami informasikan bahwa kami telah memusnahkan (burn) 37 juta unit STMToken. Besaran itu hampir separuh dari total pasokan unit yang beredar, yakni dari jumlah awal 180 juta unit menjadi 99 juta unit saja,” kata Vladislav Kuznetsov CEO Streamity dalam keterangan resminya, Rabu (27 Mei 2020).

Kuznetsov juga menegaskan, bawah mekanisme pemusnahan ini bukanlah yang terakhir, akan tetapi akan digelar secara periodik di masa depan.

BERITA TERKAIT  Binance Coin Melonjak 75 Persen dalam Sebulan, Apa Sebabnya?

Mendukung IDRT
Kuznetsov mengatakan saat ini pihaknya telah menambahkan data stablecoin Indonesian Rupiah Token (IDRT), besutan PT Rupiah Token Indonesia di STM.Wallet itu.

“Menyempurnakan akan hadirnya IDRT, kami juga akan menambahkan fitur pembayaran langsung antar bank-bank di Asia, termasuk Indonesia,” katanya.

Pendidikan Daring
Pendidikan secara daring alias online juga sangat diperhatikan. Itulah sebabnya Streamity menggunakan sistem terpadu bagi mitra dan pelaku bisnis dalam produk lainnya, yakni Talent Exchange Network.

Produk itu adalah decentralized education marketplace, di mana banyak pihak bisa terlibat berbagai ilmu dan pengalaman cara mendapatkan STMToken.

“Secara khusus platform edukasi itu berfitur: Pertama, berjaringan sosial terbuka ataupun tertutup. Kedua, biayanya sangat terjangkau manfaat tertentu, seperti webinar, hosting video, penyimpanan file, ujian, gamification, pemeringkatan dan lain sebagainya. Ketiga, adalah sistem pembayaran otomatis memanfaatkan smart contract, selain dengan uan fiat,” kata Kuznetsov. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO