Kisah Sutradara Hobi Baru Trading Bitcoin Cs

548

Joseph Kahn, sutradara video musik Taylor Swift mengaku trading Bitcoin dan aset kripto lainnya sebagai hobi barunya. Mengaku cuan-nya masih kecil, hanya US$450, dia juga sedang mencari “penasihat khusus”.

“Saya melakukan day trading aset kripto selama sebulan terakhir sebagai hobi. Cuan yang saya dapatkan sekitar US$2-3. Kalau ditotal sekarang sudah mencapai US$450,” kata Kahn melalui Twitter 1 Juni 2020 lalu.

Terlampir di cuitannya itu, Kahn menunjukkan wallet Coinbase Pro-nya. Tertera di situ saldo dolar AS (US$4 ribu), 0,3 Bitcoin, 1,7 ETH dan 2 LTC.

“Saya sebenarnya bukan berinvestasi di aset kripto. Sejauh yang saya lakukan, dengan modal US$7500, saya meraup laba hinga 6 persen dalam sebulan. Saat ini saya cenderung menjual aset kripto saya dan melakukan pembelian Bitcoin dan Ether ketika turun,” lanjutnya.

Namun, “keterlibatan” Kahn di aset kripto bisa jadi bukan kali pertama ini, sebab pada tahun 2013 dia pernah mencuit: Thanks to everyone who still liked this version. I think it’s cool. You can pay me in bitcoins and/or obscure sex tricks.

Bisa jadi dia sudah membeli Bitcoin dan kawan-kawannya sejak tahun itu dan mendulang  cuan yang besar.

Pria kelahiran Busan, Korea Selatan 48 tahun lalu itu, ternama karena menyutradarai sejumlah video musik ternama, di antaranya terhadap artis Britney Spears, Lady Gaga, Snoop Dogg 50 Cent, Backstreet Boys, Mariah Carey dan banyak lagi.

Pada tahun 2003 dia menyabet Grammy untuk video musik Without Me Eminem. Pada tahun 2009 ia memenangkan MVPA untuk kategori video terbaik atas karyanya, Waking Up in Vegas, Katy Perry. [Decrypt/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO