Kommunitas Launchpad, Platform Launchpad Kripto Karya Anak Bangsa yang Mendunia

Platform launchpad karya anak bangsa, Kommunitas Launchpad, telah menorehkan pencapaian yang luar biasa dan patut diapresiasi, karena telah mendapatkan berbagai penghargaan dan pengakuan di industri kripto dalam skala global.

Layanan Terbaik dari Kommunitas Launchpad 

Saat ini, Kommunitas Launchpad telah berhasil meluncurkan 54 proyek kripto, dengan total penggalangan dana sebesar US$4,57 juta, atau setara Rp66 milyar. Sudah ada hampir 6.000 peserta dalam proyek kripto di launchpad tersebut, yang diperkirakan akan terus bertambah ke depannya.

Apa yang menarik dari Kommunitas Launchpad adalah, untuk mengikuti proyek, investor hanya perlu memiliki token aslinya, KOM, dan melakukan staking.

Dengan melakukan staking, investor akan secara otomatis mendapatkan alokasi untuk mengikuti launchpad proyek. Sehingga, investor akan secara pasti mendapatkan bagian dalam proyek, tanpa harus khawatir tidak kebagian jatah.

Ini menjamin kesetaraan antar investor, tanpa tier, lotere dan snapshot, sehingga semua hanya bergantung pada kepemilikan token KOM mereka saja.

Tentu saja, mekanisme layanan proyek tersebut sangat mengutamakan investor, agar kian nyaman dalam memasuki setiap proyek yang ditawarkan. Ini telah diapresiasi banyak pihak dalam skala global.

Ini juga satu-satunya platform launchpad karya anak bangsa yang mampu mendunia dan mendapat apresiasi luar biasa.

Berikut adalah beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Kommunitas Launchpad:

  1. Masuk nominasi launchpad terbaik di Polygon Chain oleh Tyrano Analytics,
  2. Masuk jajaran “Top 10” proyek kripto dengan pertumbuhan komunitas terbaik versi CryptoDiffer di Twitter,
  3. Posisi kedua dalam 15 proyek potensial untuk bertumbuh dengan kapitalisasi pasar antara US$5 juta sampai US$10 juta versi CryptoDiffer
  4. Masuk jajaran “Top 10” launchpad dengan rata-rata ROI terbaik di bulan Maret 2022 versi CryptoRank Platform di Twitter, dan masih banyak lagi.

Selain memberikan layanan launchpad yang luar biasa, pengembalian dari staking token KOM pun menarik dalam jangka panjang.

Berdasarkan situs resminya, investor yang melakukan staking lebih dari 500.000 token KOM, akan mendapatkan staking yield mulai dari 18 persen. Ini adalah keuntungan tambahan yang menggiurkan selain dapat mengikuti proyek potensial di platform launchpad-nya. [st]

 

spot_img

Terkini

Terkait