Kommunitas Launchpad Raih Penghargaan Sebagai Best Crypto Launchpad 2022 di Ajang Crypto Expo Asia 2022, Singapura

Kommunitas baru-baru ini sukses meraih penghargaan bergengsi bertaraf internasional sebagai “The Best Crypto Launchpad 2022” di ajang Crypto Expo Asia 2022 di Singapura.

Kommunitas, crypto launchpad platform karya Anak Bangsa telah menorehkan pencapaian yang luar biasa dan patut diapresiasi, karena telah mendapatkan berbagai penghargaan dan pengakuan di industri kripto berskala global.

Setelah meraih penghargaan sebagai “top launchpad” dengan rata-rata ATH (all time high) terbaik pada Mei 2022 versi CryptoRank Platform di Twitter, Kommunitas baru-baru ini berhasil mendapatkan penghargaann sebagai “The Best Crypto Launchpad 2022” di acara penghargaan Crypto Expo Asia yang diadakan di Fairmont Hotel, Singapura pada 22-23 Juni 2022.

Robby Jeo, CEO Kommunitas yang juga hadir saat acara Crypto Expo Asia 2022 menjelaskan bahwa Kommunitas akan terus membangun dan memberikan solusi terbaik untuk proyek dan industri kripto, serta akan terus berinovasi dan mendukung ekosistem kripto dan sistem desentralisasi yang berkembang bahkan di saat pasar kripto bearish saat ini.

IKLAN

“Sejak penggalangan dana pertama pada November 2021, Kommunitas Launchpad telah dipercaya untuk menggalang dana sekitar 57 blockchain startup dari beberapa kategori, termasuk GameFi, DeFi, Layer 1 Blockchain, dan masih banyak lagi. Kommunitas memiliki priority projects criteria yang juga digabungkan dengan sistem alokasi tier-less (tanpa tingkatan) dan fitur lainnya seperti Social Engagement Burning dan masih banyak lagi. Hal ini yang menjadikan Kommunitas Launchpad sebagai salah satu startup crypto dengan potensi yang cukup baik di masa mendatang,” ujar Robby kepada Blockchainmedia.id, Rabu (29/6/2022).

crypto launchpad

Lanjutnya, itu ditunjukkan dengan 200.000 pengikut di Twitter dan 130.000 anggota di Telegram. Hal menarik lainnya dari Kommunitas Launchpad adalah untuk mengikuti proyek, investor hanya perlu memiliki token aslinya, KOM, dan melakukan staking.

Selama acara Crypto Expo Asia berlangsung, Kommunitas Launchpad melakukan pembagian hadiah gratis serta juga memperkenalkan ide-ide mengenai launchpad kepada para investor dan crypto fans yang masih belum mengenal mengenai launchpad.

IKLAN

Crypto launchpad sendiri merupakan crowdfunding platform untuk membantu proyek crypto startup agar bisa terhubung dengan investor individu untuk mengumpulkan dana yang mereka butuhkan dalam upaya mengembangkan dan mendapatkan proyek mereka.

Dengan menggunakan launchpad, siapa pun dapat berinvestasi dalam di proyek lebih awal bahkan sebelum terdaftar di bursa.

Launchpad juga berperan melakukan screening terhadap semua proyek, karena ada beberapa di antaranya yang berpotensi palsu atau scam sehingga launchpad melakukan riset yang mendalam pada setiap proyek unggulan dan melakukan verifikasi ID (KYC) kepada anggota tim untuk memastikan keakuratan dan kebenarannya.

“Dengan berpartisipasi di Kommunitas Launchpad, pengguna akan menerima token proyek setelah terdaftar di bursa, biasanya dengan jadwal vesting tergantung pada proyek yang dipilih. Misalnya, 25 persen token per bulan selama 4 bulan,” jelasnya.

Kommunitas Launchpad memiliki orientasi jaringan pada komunitas yang dibangun di atas Polygon, dengan tujuan untuk menjadikannya lebih dikenal dalam industri melalui langkah-langkah inovatif untuk memastikan siapa pun dari semua anggaran dapat berinvestasi, langkah-langkah untuk memastikan keamanan dana pengguna, serta memiliki kebijakan refund di mana mengharuskan proyek untuk mempertahankan harga token mereka hingga setengah dari vesting-nya.

Kommunitas sejak Mei 2022 telah melakukan perlindungan penuh pada seluruh proyek, di mana mereka harus memenuhi beberapa syarat dan kriteria sebelum melakukan penggalangan dana pada proyek mereka.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah kesepakatan bahwa proyek harus mempertahankan harga token mereka hingga 50 persen dari token yang telah diperdagangkan.

“Jika harga token turun sewaktu-waktu di bawah IDO dari harga yang telah diberikan, maka investor dapat mengajukan pengembalian dana untuk token yang belum mereka terima,” tutup Robby. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait