Konferensi Blockchain Asia Tenggara Buka Peluang Bisnis Lebih Luas

SIARAN PERS

Blockchain and Fintech Southeast Asia Annual Summit, konferensi yang membahas perkembangan teknologi keuangan dan blockchain di Asia Tenggara, akan digelar pada 15 Januari 2019, di Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh FinBlock, perusahaan media blockchain dan teknologi keuangan yang mendirikan South East Asia Blockchain Alliance. FinBlock memandang semakin banyak perusahaan rintisan blockchain di Asia, utamanya di Tiongkok. FinBlock juga bekerjasama dengan Huobi Indonesia.

“Sebagai sebuah forum, kami berharap acara ini bisa membangun perkenalan, komunikasi dan saling memahami antar perusahaan blockchain Tiongkok, Indonesia dan Asia Tenggara, serta menghadirkan lebih banyak peluang kerjasama. Forum ini juga akan membantu perusahaan blockchain memberikan pilihan yang lebih luas bagi pelaku blockchain di Indonesia,” tulis FinBlock melalui siaran pers, Rabu (2/01).

Tren ke depan menunjukkan semakin banyak proyek Blockchain Tiongkok akan mendarat di Indonesia sebagai batu loncatan pertama di wilayah Asia Tenggara. FinBlock akan membantu pihak perusahaan dan investor untuk mengkaji proyek-proyek blockchain yang berkembang di Indonesia sekaligus mengenalkan proyek-proyek yang akan datang.

IKLAN

Forum blockchain dan teknologi keuangan ini akan dihadiri oleh perwakilan pemerintah Indonesia dan pelaku industri keuangan, beserta sejumlah proyek blockchain Tiongkok. CEO Huobi Xiong Dan, COO Huobi Yi Kai dan juga diramaikan oleh pelaku industri blockchain Asia Tenggara.

Isu penting yang akan dibahas meliputi regulasi, permasalahan dan perkembangan teknologi keuangan dan blockchain di Indonesia, terutama di tengah kondisi pasar yang sedang lesu.

FinBlock adalah perusahaan media blockchain dan teknologi keuangan Asia Tenggara yang bermarkas di Indonesia. Melalui analisa data, perusahaan ini menghadirkan informasi yang akurat, tepat dan lengkap setiap hari kepada pelanggannya. Selain itu, FinBlock juga menawarkan beragam produk dan layanan bagi praktisi teknologi keuangan, blockchain dan investor aset digital.

2018 merupakan tahun yang bergejolak penuh peluang dan tantangan bagi industri blockchain. Blockchain and Fintech Southeast Asia Annual Summit bertujuan menjembatani industri blockchain di Asia Tenggara agar para pemimpin industri bisa bertemu dan berbagi pengalaman serta wawasan.

IKLAN

Pada tahun 2019 yang disebut sebagai tahun penerapan blockchain, FinBlock mengundang pemerintah, pelaku industri, lembaga riset dan perwakilan perusahaan untuk melihat masa depan dan mengangkat blockchain sebagai teknologi yang mendorong ekonomi riil di Asia Tenggara. [rel/ed]

 

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait