Konferensi Everpoint Sukses Digelar di Bali, Dihadiri 15 Pemimpin Industri Kripto

Konferensi kripto Everpoint telah sukses digelar di Bali, pada tanggal 6 sampai 7 Mei di The Renaissance Bali Uluwatu.

Konferensi tersebut telah menjadi konferensi kripto internasional terbesar di Indonesia sejak pandemi melanda.

Konferensi ini dihadirkan sebagai bentuk perayaan tahun kedua dari blockchain dan komunitas Everscale, juga dalam ekspansi jaringan di pasar Asia.

Berbagai topik terkait industri kripto yang menarik dan mendesak telah dibahas dalam konferensi tersebut, termasuk masa depan kripto dan blockchain di Indonesia, masa depan DAO, potensi mata uang digital bank sentral (CBDC) dan stablecoin gelombang baru.

Selama dua tahun terakhir ini, Indonesia telah membuat kemajuan besar di bidang kripto, mengembangkan lingkungan dan infrastruktur yang tepat serta solusi hukum untuk proyek-proyek blockchain. Itu juga termasuk regulasi untuk bisnis terkait industri dan perlindungan investor.

Ini menandai langkah signifikan Indonesia, yang membuatnya berpotensi menjadi pemimpin industri kripto di Asia.

Everscale adalah jaringan yang dapat diskalakan tanpa batas dengan ekosistem yang dipenuhi dengan platform luar biasa, termasuk jembatan cross-chain, DEX asli (bursa terdesentralisasi), dompet kripto dan banyak lagi,

Konferensi Kripto Everpoint Berjalan Sukses

Konferensi Everpoint, yang telah berjalan sukses tersebut, telah dihadiri oleh para pemimpin industri dari seluruh dunia, dengan perwakilan kuat dari para pelaku pasar di kawasan Asia Tenggara.

Beberapa pembicara di dalamnya adalah Pendiri masamune.io Aditya Uozumi, CEO x0swap.com Andry Suhaili, Pendiri IndoCoin Nusantara trust Ltd Henri Morgan Napitupulu, Pendiri coinstore.com Irvan Tisnabudi, Pendiri MX Global Fadzli Shah Bin Anuar, CEO Pi Union Capital Kevin R Smith, CEO bursa ZBX.com David Pulis, Pendiri WARP Capital Sergey Dzhurinsky, Wakil Presiden Senior Grup Asuransi Qatar Zehan Teoh, CTO Moonstruck Pavle Batuta, Direktur Investasi Algalon Capital Alexey Antonov, Xangle CBDO Bo (Young S ik) KIM, Pendiri Minergate Vladimir Maslyakov, Pemimpin Redaksi Cointelegraph Kristina Lucrezia Corner dan Vasiliy Smekalov dari ever.fund GP.

Salah satu masalah utama yang dihadapi kripto di seluruh dunia adalah kerangka peraturan yang berubah di berbagai negara.

Di depan itu, Indonesia telah mulai memantapkan diri sebagai surga kripto.

Kini, perkembangan regulasi di Indonesia membantu menjadikan investasi di aset digital lebih aman dan mudah. Hal tersebut juga mengubah Indonesia menjadi lingkungan yang menarik untuk proyek-proyek kripto baru.

Para pemimpin industri kripto dari lebih dari 20 negara telah datang ke Bali untuk membahas tren dan tantangan industri serta peluang spesifik yang dihadirkan oleh peluncuran blockchain Everscale di Asia.

Dan di tanah air, peluncuran tersebut dapat diartikan bahwa Indonesia secara resmi akan memiliki ekosistem di mana proyek-proyek kripto dapat diluncurkan dengan menggunakan teknologi blockchain paling modern dan tercepat. [st]

spot_img

Terkini

Terkait