Kripto BONE Shiba Inu Melonjak 20 Persen Menjelang Peluncuran Shibarium

Kripto Bone (BONE) di ekosistem Shiba Inu (SHIB) melonjak hampir 20 persen dari US$1,15 ke US$1,44 dalam sehari. BONE Shiba Inu menarik minat investor menjelang beta testnet publik Shibarium yang dijadwalkan pada akhir bulan September.

BONE sempat mencapai harga tinggi US$1,69 pekan ini dan telah melesat 70 persen dalam kurun waktu 30 hari terakhir menurut data CoinGecko.

Harga Kripto BONE Shiba Inu Melesat Naik  

Investor yang mengambil posisi di BONE pada bulan Agustus mengalami keuntungan hampir dua kali lipat. Harga BONE melejit sejak Juli 2022 ketika aset kripto tersebut meningkat dari US$0,48 menjadi US$1,14 dalam kurun waktu 30 hari.

Grafik BONE memperlihatkan token itu meroket pada hari Kamis (22/09/2022). Bila momentum ini terus melaju, BONE dapat mencapai harga US$2 pada pekan depan.

IKLAN

Harga BONE Shiba Inu telah berlipat ganda selama tiga bulan terakhir sehingga memberikan cuan besar bagi para investor.

BONE akan menjadi governance token pada jaringan layer 2 Shibarium. Unification xFund, firma yang mengembangkan Shibarium, berkata dokumentasi solusi layer 2 tersebut akan tersedia pada bulan September.

Token itu akan digunakan sebagai gas fee pada Shibarium sehingga memiliki kegunaan yang meluas di ekosistem Shiba Inu. Kendati demikian, tanggal perilisan final jaringan Shibarium belum diumumkan.

Investor berbondong-bondong membeli BONE dengan harapan mengambil posisi sebelum Shibarium diluncurkan. Para investor meyakini kegunaan BONE bagi Shibarium dapat menopang harga secara berkelanjutan dan memberikan keuntungan besar.

IKLAN

BONE diperkirakan akan menarik minat beli secara stabil hingga peluncuran jaringan layer 2 Shibarium. Investor dapat memanfaatkan animo tersebut dan membeli serta menjual BONE setelah mendapat keuntungan.

Pada awal bulan, tim Shiba Inu mengumumkan batas suplai BONE sebesar 230 juta sehingga penerbitan token BONE baru berhenti. Suplai maksimal BONE adalah 250 juta dengan 20 juta selebihnya diperuntukkan bagi validator Shibarium beserta gas fee.

Watcher Guru melaporkan, BONE diperdagangkan pada harga US$1,42, meningkat 23,5 persen dalam kurun waktu 24 jam terakhir. All-time high BONE Shiba Inu dicapai pada bulan Juli tahun lalu ketika harganya berkisar di bilangan US$15,5. [ed]

spot_img

Terkini

Terkait