Kripto BXMI Terdaftar di CoinPayments dan CoinTiger

Kripto BXMI, native token dari bursa kripto BitXmi asal Singapura, secara resmi sudah terdaftar di bursa CoinPayments dan CoinTiger. Listing di bursa lain akan menyusul.

“Bursa kripto BitXmi mengumumkan telah berhasil mendaftarkan token utilitas, BXMI di bursa kripto bertaraf internasional, yakni di CoinTiger dan CoinPayments,” sebut Tim BitXmi dalam keterangan resminya, Jumat (3/12/2021).

Menurut Tim BitXmi, dengan pasar keuangan global yang mengalami peningkatan volatilitas dan likuiditas dalam beberapa tahun terakhir, banyak yang sekarang mencari alternatif untuk model keuangan dan perdagangan tradisional, dan dengan merebaknya mata uang digital, seperti kripto, maka investor telah melihat kelas aset ini tampil kompetitif terhadap kelas aset yang lebih tradisional, seperti emas, dolar AS dan obligasi.

“Sebagai industri global yang sekarang bernilai lebih dari US$300 triliun, masih ada ruang lingkup yang besar untuk bisnis bursa kripto yang dapat melampaui bisnis industri di kelasnya bagi pengguna,” sebut Tim BitXmi yakin.

IKLAN

Tonggak Utama Baru

Menyusul perombakan besar-besaran dalam hal pemasaran, termasuk situs web dengan tampilan baru dan dengan merilis whitepaper-nya, token BXMI yang terdaftar di bursa ternama itu, menandai tonggak utama baru dalam rencana bursa yang berbasis di Singapura ini untuk menawarkan ekosistem perdagangan kripto yang komprehensif.

“Dengan respons pasar pertama yang kuat terhadap rilis token dan dirancang untuk mendukung protokol bursa BitXmi, respons dari investor sejak listing tidak hanya menggembirakan, tetapi juga akan mengarah pada pengumuman lebih lanjut tentang listing di bursa lain,” tegas Tim BitXmi.

BXMI Untuk Memperkuat Masa Depan Perdagangan Kripto

Sebagaimana token utilitas untuk bursa kripto, menurut Tim BitXmi, kripto BXMI ini demi perkembangan perdagangan kripto yang lebih inovatof.

Kripto itu juga disebutkan agar bisa menjembatani kesenjangan antara ketidakpastian pasar dan kejelasan perdagangan dengan menawarkan platform perdagangan yang mudah digunakan dan aman yang tidak hanya dapat menciptakan kesadaran yang lebih luas tentang perdagangan kripto dan manfaat tetapi juga mempromosikan pengambilan dan penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari.

IKLAN

“Didukung oleh token BXMI dan dengan rencana ambisius untuk berkembang, BitXmi telah mengumumkan rencana pertumbuhannya di masa depan termasuk sebagai tempat digelarnya Initial Exchange Offering (IEO) dan fitur arbitrase untuk menambah penawaran solusi perdagangan spot, margin, kontrak dan over-the-counter (OTC). Kami memastikan sistem kami aman dan mudah diakses kapan saja. Pengguna dapat melihat hasil audit dan pelaporan oleh pihak ketiga,” sebut Tim BitXmi, sembari menegaskan biaya perdagangan yang rendah, yakni hanya 0,1 persen.

Perbedaan Antara Token dan Koin, Wajib Tahu

Tentang BitXmi

BitXmi adalah perusahaan yang berbasis di Singapura yang terdaftar di Singapore Companies House dan diatur sepenuhnya oleh Monetary Authority of Singapore (MAS).

Dengan peningkatan bisnis bursa kripto sentralistik, BitXmi berencana untuk semakin menonjol dan menjadi bursa terkemuka di kelasnya. [ps]

IKLAN
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait