Kripto Everscale Ada di Indodax, Ada Hadiah Senilai US$30 Ribu

Everscale, blockchain Asia terkemuka, telah mengumumkan bahwa kripto aslinya, EVER, telah terdaftar di salah satu bursa cryptocurrency terbesar di Indonesia, Indodax.

Memperingati listing tersebut, Everscale telah meluncurkan program hadiah dengan nilai total ebesar US$30.000 untuk dibagikan kepada pengguna yang membeli EVER di Indodax.

Program Hadiah Listing Kripto Everscale di Indodax 

Blockchain Everscale telah melanjutkan ekspansinya ke pasar utama Asia dengan menghadirkan EVER di Indodax.

Pengumuman listing ini dilakukan setelah press luncheon yang diadakan di Jakarta oleh perwakilan dari Everscale yang diadakan awal bulan ini.

IKLAN

Pada acara makan siang tersebut, pembicara utama memaparkan potensi Everscale sebagai katalis untuk evolusi keuangan di Indonesia dan tujuan hadirnya jaringan di wilayah tersebut.

Dengan pengumuman listing tersebut, kampanye Everscale di Indonesia telah dimulai dengan sungguh-sungguh. Mengingat skala operasi Indodax, listing tersebut merupakan terobosan bagi Everscale di Indonesia.

Akibatnya, jaringan telah meluncurkan program giveaway yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan kumpulan hadiah sebesar US$30.000.

Dalam program hadiah tersebut, ada dua kategori dalam pembagian hadiah yaitu: “Paus” dan “Ritel.”

IKLAN

Untuk berpartisipasi, pengguna harus membeli EVER di Indodax. Jumlah pembelian pengguna akan menentukan di kategori mana mereka akan termasuk.

Untuk kategori Paus, pengguna harus membeli setidaknya 50.000 EVER (maksimal 100.000 EVER akan dihitung sebagai pembayaran hadiah). Dan untuk kategori Ritel, pengguna harus membeli minimal 500 EVER (maksimal 2.000 EVER akan dihitung sebagai pembayaran hadiah).

Setelah pengguna membeli EVER di Indodax, mereka akan diminta untuk menahannya (HODL) dalam jangka waktu tertentu.

Untuk Paus, periode penahanan adalah dari tanggal 7 hingga 21 September. Untuk Ritel, periode penahanan akan berlangsung dari tanggal 21 September hingga 21 Oktober.

IKLAN

Setelah periode penahanan berakhir, pengguna akan menerima bagian mereka dari kumpulan hadiah tersebut.

Nantinya, hadiah akan didistribusikan sesuai dengan formula berikut, yakni jumlah EVER yang dibeli pengguna di Indodax akan dibagi dengan jumlah total pembelian pengguna EVER dan kemudian dikalikan dengan jumlah total hadiah. Kategori Paus akan memiliki kumpulan hadiah US$10.000, dan kategori Ritel akan memiliki kumpulan hadiah US$20.000.

Ketika dihubungi tentang daftar dan program hadiah, Henri Morgan, salah satu Pendiri dan Ketua dari IndoCoin dan Anggota subgovernance Indonesia Everscale, mengatakan bahwa listing ini adalah momen besar dalam sejarah jaringan.

“Indodax melayani basis pengguna yang besar dan merupakan cara sempurna bagi Everscale untuk diperkenalkan ke pasar Indonesia yang lebih luas. Kami sangat senang dapat memberi penghargaan kepada pemegang token EVER dan sangat senang dengan apa yang kami miliki di Indonesia ke depan,” tambah Henri. [st]

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait