KunciCoin Hadirkan Program Baru Stake and Win, Total Hadiah US$3.400 dan Bisa Akumulasi Investasi Aset Kripto

Pada kuartal pertama tahun ini, KunciCoin kembali merilis kampanye baru bertajuk “Stake and Win,” melanjutkan dari kampanye “Stake and Earn.

Kampanye ini masuk dalam rangkaian perayaan satu tahun perjalanan KunciCoin di Februari 2022 dalam membangun ekosistem kripto dan blockchain untuk Indonesia dan lingkup global.

Tentang KunciCoin

PT. Famindo Kunci Sukses sebagai Pendiri dan Pemilik KunciCoin (KUNCI) yang membangun blockchain generasi berikutnya, serta mendukung NFT Marketplace, metaverse, keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan penetrasi ritel.

KunciCoin membuat dan mengembangkan teknologi blockchain yang dapat diakses dan diterapkan untuk berbagai industri.

Didirikan oleh Julius Agus Salim sebagai Founder dan CEO, serta Joko Crypto sebagai Co-Founder. KunciCoin dalam pendiriannya berfungsi sebagai circulation chain atau heterogeneous chain tokens, dan sebagai token utilitas.

Token KUNCI saat ini berbasis jaringan BSC (Binance Smart Chain) dan kelak dikembangkan dengan jaringan Solana.

Saat ini KunciCoin memiliki beragam utilitas dan kerja sama, di antaranya adalah KunciGames, KunciPlay Qoinpay, KunciStore, Funesia, DoyanRebahan.com, KunciComedy, Artotel Group, OMNIVR, Yukk, KunciGames dan I-Crypto Mining.

Beberapa utilitas dari token KUNCI, seperti KunciGames Bersama Gambir Studio, yang mendapat rating tinggi AAA games dan sebagai NFT Publisher.

Itu memungkinkan player memainkan AAA games berkonsep Play-to-Earn (P2E) menggunakan komputer dengan KunciCoin.

Selain itu ada KunciPlay, yaitu layanan digital platform untuk streaming musik yang terintegrasi dengan teknologi blockchain dan NFT pertama di Indonesia yang membuatnya berbeda dan menjadi kelebihan dari layanan streaming musik yang sudah ada saat ini.

Juga ada Qoinpay, yaitu inovasi aplikasi utilisasi aset kripto berbasis QRIS dan blockchain yang menjembatani pengguna aplikasi mengutilisasi aset kripto yang dimiliki di lebih dari 12 juta merchants.

Terakhir ada KunciStore, yaitu toko aplikasi seperti App Store dan Play Store namun berbasis blockchain untuk setiap aplikasi yang tersedia.

Saat ini, KunciStore terbuka dengan berbagai perusahaan yang ingin mengembangkan aplikasi berbasis blockchain atau dApps.

Kampanye Baru Stake and Win  

Dalam kampanye terbaru KunciCoin Stake and Win, para KunciArmy, julukan untuk para hodler token KUNCI, dan calon hodler memiliki kesempatan memenangkan total hadiah utama sebesar US$3.400 dengan cara men-staking token KUNCI untuk mendapatkan beragam hadiah dari investasi aset kripto mereka.

KunciCoin dalam kampanye Stake and Win juga akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk dimenangkan, mulai dari 1 Macbook Pro 2022 M2 Chip 128GB, 1 iPhone 14 128GB, hingga Exclusive Merchandise Package.

Bagi yang tertarik ikut serta memenangkan hadiah tersebut, berlaku Tiering System sebagai syarat keikutsertaan dan berlaku kelipatan bagi tiap pengguna dalam keikusertaan ini, yaitu:

  • Periode staking selama 1 tahun dengan minimal 500 KUNCI yang di-stake= mendapat 1 poin,
  • Periode staking selama 2 tahun dengan minimal 300 KUNCI yang di-stake= mendapat 1 poin,
  • Periode staking selama 3 tahun dengan minimal 100 KUNCI yang di-stake= mendapat 1 poin.

“Program kampanye KunciCoin Stake and Win ini diharapkan dapat menjadi campaign yang memberikan rewards dan benefit tidak hanya bagi para pemenang, tetapi juga para holders KUNCI yang selama ini sudah terus setia menjaga perkembangan KunciCoin. KunciCoin juga berharap bahwa KUNCI tidak hanya sekedar sebagai aset kripto yang dapat diinvestasikan tetapi juga dapat dimanfaatkan dengan adanya integrasi di dalam ekosistem yang sudah KunciCoin bangun dengan beragam usecases yang ada,” ujar Founder dan CEO KunciCoin, Julius Agus Salim.

Foto: Acara Hammersonic Festival – Slipknot (dok. KunciCoin)

KunciCoin yakin program Stake and Win akan dapat disambut hangat dan gembira sebagai bagian dari perayaan satu tahun KunciCoin.

Selain itu, KunciCoin juga mencatatkan dua pencapaian baru di awal tahun 2023, yaitu pertama sebagai salah satu sponsor utama Hammersonic Festival 2023 yang berhasil mendatangkan puluhan ribu penggemar dan diisi oleh penampilan lebih dari 50 line-up band metal dan rock internasional serta dalam negeri, seperti Slipknot, Trivium, Black Flag, Sinister, Story of The Year, Batushka, Burgerkill, Rocket Rockers dan masih banyak lagi.

Kedua, KunciCoin secara perdana meluncurkan official merchandise KunciCoin dan Hammersonic melalui KunciGoods yang juga berkolaborasi dengan Nindito melalui KunciGoods X Nindito dalam meramaikan perhelatan Hammersonic Festival 2023.

aset kripto
Dok. KunciCoin

KunciCoin dengan visi membangun ekosistem kripto dan blockchain Indonesia, selama satu tahun ini sudah meluncurkan beragam usecase products and services seperti KunciPlay, Qoinpay, KunciNFT, KunciStore, Gambir Studio dan beragam usecases lain yang akan diluncurkan kelak.

Dengan adanya tiga aktivitas terbaru tersebut, KunciCoin berharap semakin dekat dengan masyarakat luas dalam menyampaikan informasi agar semakin mengetahui baik roadmap dan ekosistem KunciCoin dan menambah rasa kepercayaan masyarakat terhadap industri kripto dan dalam melakukan investasi aset kripto di Indonesia. [st]

 

Terkini

Warta Korporat

Terkait