KunciCoin Sponsori Coinfest Asia 2022, Serius Mengembangkan Ekosistem Web 3.0, Blockchain dan Kripto di Indonesia

KunciCoin mengumumkan bahwa pihaknya resmi mensponsori acara Coinfest Asia 2022 yang digelar di Bali, 25-26 Agustus 2022, kripto KUNCI akan punya utilitas di beragam bidang.

Coinfest Asia 2022 adalah acara yang akan menghadirkan lebih dari 1000 individu yang merupakan tokoh terkemuka di ekosistem blockchain dan kripto internasional.

“KunciCoin secara resmi dan bangga bisa menjadi salah satu sponsor utama dari Indonesia untuk turut berpartisipasi mensukseskan perhelatan berskala besar dan internasional ini,” sebut Tim KunciCoin, Senin (8/8/2022).

Perhelatan Coinfest Asia 2022 ini sekaligus juga membuktikan bahwa banyak individu Indonesia yang berbakat dan kompeten dengan berbagai ide baru yang inovatif dan softskill di industri ini dan melahirkan berbagai start-up untuk membantu memecahkan masalah sosial ekonomi di Indonesia, salah satunya adalah KunciCoin.

IKLAN

KunciCoin mengatakan, mereka merasa terpanggil untuk bisa berpartisipasi sekaligus juga dapat menyampaikan secara langsung kepada pasar kripto global dan masyarakat Indonesia atas pengembangan dari ekosistem KunciCoin yang tidak hanya sekadar gimmick, namun tengah dan bahkan sudah dijalankan oleh KunciCoin berdasarkan visi, dan roadmap sejak awal diluncurkan.

Kehadiran KunciCoin di Coinfest Asia 2022 menjadi salah satu langkah strategis untuk memperkenalkan dan menyampaikan visi serta pandangan KunciCoin mengenai arah pemanfaatan ekosistem digital Indonesia ke depan yang berbasis Web3, blockchain dan kripto yang secara tidak langsung dapat menjadi utilitas atau kegunaan.

KunciCoin melihat pengembangan ekosistem digital Indonesia berbasis Web3, blockchain dan kripto dapat memberi solusi dan manfaat bagi berbagai sisi seperti sosial, ekonomi, dan bisnis ke depannya.

KunciCoin memandang inovasi, adopsi, dan implementasi berbasis Web3, blockchain dan kripto dapat memecahkan berbagai permasalahan yang selama ini masih ada.

IKLAN

KunciCoin dengan kripto KUNCI saat ini memiliki KunciNFT (platform NFT musik dan komedi), KunciGames (AAA Games berbasis blockchain dan bersifat Play-to-Earn), kemitraan dengan Artotel Group, staking platform, dan masih banyak lagi yang menjadikannya sebagai fundamental dan use case project yang jelas.

“Saat ini pengembangan ekosistem KunciCoin masih berada di tahap awal namun terus diperbanyak ke depannya. KunciCoin merasa masih banyak sektor dan pengembangan yang dapat dimasuki untuk mempercepat langkah membantu pengadopsian blockchain dan kripto dan banyak diterapkan di Indonesia ke berbagai bidang,” sebut mereka.

KunciCoin yakin pengembangan ekosistem digital Indonesia berbasis Web3, Blockchain dan kripto, hanya masalah waktu saja. KunciCoin akan terus mengedukasi dan memberikan eksposur mengenai manfaat pemanfaatan Web3, blockchain dan kripto.

Pengembangan yang dilakukan oleh KunciCoin juga merupakan bagian dari cara mengedukasi berbagai elemen masyarakat atas pembaruan teknologi berbasis kripto dan blockchain serta menepis anggapan miring mengenai kemampuan developer Indonesia mengembangkan sektor industri blockchain dan kripto.

IKLAN

Tentang KunciCoin

PT Famindo Kunci Sukses sebagai pendiri dan pemilik KunciCoin (dengan KUNCI sebagai kriptonya) membangun blockchain generasi berikutnya, mendukung NFT Marketplace, Metaverse, Decentralize Finance (DeFi), dan penetrasi ritel.

KunciCoin membuat dan mengembangkan teknologi blockchain yang dapat diakses dan diterapkan untuk berbagai industri.

Dari perspektif evolusi blockchain, selain menjadi base chain pilihan NFT Marketplace, Kunci juga dapat berfungsi sebagai circulation chain untuk berbagai koin atau heterogeneous chain tokens, dan sebagai pelabuhan bebas (free port) di dunia blockchain.

Kunci berbasis Solana yang dianggap sebagai salah satu jaringan blockchain terbaik, lebih pintar dan handal jika dibandingkan dengan jaringan decentralized blockchain lain di market.

Didirikan oleh Julius Agus Salim sebagai CEO dan Founder dan Joko Crypto sebagai Co-Founder, KunciCoin memiliki beragam utilitas dan kerja sama diantaranya; Funesia, DoyanRebahan.com, KunciComedy, Artotelegroup, OMNIVR, Yukk, KunciGames, I-Crypto Mining.

KunciCoin juga memiliki beberapa utilitas dan kerja sama, antara lain
KunciGames.com, FUNESIA APPS, Staking Platform, OMNIVR, YUKK APPS, IOT Program, Solar Panel, ARTOTEL GROUP – Hotel Group Worth Hundreds Billions of Rupiah & JHotel, Hospitality – KunciCoin sebagai rewarding program di Hotel Tanjung Benoa, Crypto Mining – ICryptoID, NFT – NFT Marketplace KunciNFT.com, KunciComedy dan DoyanRebahan.com.[ps]

spot_img

Terkini

Terkait