Layanan Acak Transaksi Bitcoin Laku Keras

823

Layanan acak transaksi Bitcoin terpantau laku keras. Fitur Whirlpool CoinJoin dari Samourai Wallet naik tiga kali lipat. Sejak Februari 2020 hingga Maret 2020, volumenya naik dari 529 Bitcoin menjadi 1.523 Bitcoin.

Bagi pengguna Bitcoin yang masih menjunjung tinggi privasi, layanan acak transaksi adalah pilihan terbaik. Itu tercermin dari peningkatan permintaan jasa itu di fitur Whirlpool CoinJoin dari Samourai Wallet.

Volume kumulatif. Sumber.
Volume bulanan. Sumber.

Dompet Bitcoin khusus itu memungkinkan pangkal transaksi Bitcoin dapat disamarkan dengan cara mengacaknya, dipadu dengan transaksi address Bitcoin yang berbeda.

Whirlpool adalah penerapan dari protokol CoinJoin pada Bitcoin, yang dirancang untuk mencampur Bitcoin secara non-kustodian. Ini membuatnya lebih aman daripada menggunakan layanan serupa, karena Anda tidak harus menyerahkan Bitcoin Anda.

BERITA TERKAIT  Bitcoin Kalahkan Kinerja Emas dan Saham Selama April 2020

“Ketika kami membuat Samourai wallet pada tahun 2015, kami menilai ada banyak orang yang ingin meningkatkan privasi transaksi Bitcoin-nya. Pertumbuhan dramatis baru-baru ini di Whirlpool, menegaskan penilaian itu,” kata seorang pengembang Samourai yang tidak disebutkan namanya kepada Decrypt.

Hingga April 2020, volume telah mencapai 914 Bitcoin, naik 430 persen dari volume Desember 2019. Whirlpool secara kumulatif telah melayani hingga 4.784 Bitcoin sejak model desktop diluncurkan pada Mei 2019.

Aplikasi mobile Samourai wallet di layanan mobile emulator.

Lonjakan penggunaan Whirlpool, yang dimulai pada akhir 2019, kemungkinan telah didorong oleh pemaduan Whirlpool dalam bentuk aplikasi mobile sejak Februari 2020, dengan 80 ribu unduhan. [Decrypt/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO