Initial exchange offering (IEO) di Huobi Prime sukses besar. Dalam IEO perdana itu, 1,5 miliar token Top Network (TOP) ludes dalam 19 detik dari 3.764 pembeli. TOP dibeli menggunakan Huobi Token (HT). Keseluruhan token TOP terjual habis dalam tiga tahap penjualan. Tahap pertama ludes dalam 7 detik, tahap kedua dalam 5 detik dan tahap ketiga dalam 7 detik.

“Kendati kami tahu peluncuran perdana TOP pada Huobi Prime akan disambut baik, kami sendiri takjub melihat respons yang luar biasa ini. Kami merasa terhormat atas banyaknya orang yang turut berpartisipasi, bahkan ada yang kecewa tak sempat membeli. Tapi masih ada peluang lain, karena proyek Huobi Prime berikutnya akan diluncurkan pada 16 April 2019 mendatang,” kata Ross Zhang Kepala Pemasaran Huobi Group.

Zhang mengatakan Huobi Prime menawarkan cara lebih baik untuk mengakses proyek kripto mutakhir dengan potensi dampak dan pertumbuhan tinggi. Platform tersebut terbuka tak hanya bagi yang punya uang segunung, tetapi juga bagi investor ritel.

BERITA TERKAIT  Trump atau Biden Sama Saja, Posisi Bitcoin Tetap Diuntungkan

Zhang menyebut Huobi Prime sebagai platform Direct Premium Offering (DPO) dengan sejumlah keunggulannya. Semua aset kripto yang dibeli melalui Huobi Prime langsung dideposit ke rekening pengguna dan dapat diperdagangkan pada Huobi Global menggunakan Huobi Token (HT), tanpa perlu menunggu prapenjualan atau lainnya.

Setiap proyek akan diseleksi secara ketat untuk memastikan hanya proyek bermutu yang belum terdaftar pada bursa besar manapun yang bisa bergabung ke Huobi Prime. Platform ini adalah cara efektif agar investor dapat membeli token di bawah harga pasar. Setiap peluncuran token di Huobi Prime terdiri dari tiga tahap, di mana setiap tahap berlangsung selama 30 menit dan ada harga maksimal pada setiap tahap tersebut.

BERITA TERKAIT  Soal Menambang Aset Kripto, Ether (ETH) Paling Seksi

Dari total 130 ribu peserta peluncuran TOP, 3.764 berhasil membeli dan mengakibatkan harga TOP melesat sampai 505,8 persen. Pada tahap pertama, harga TOP maksimal senilai 0,000708 HT, tahap kedua harga TOP maksimal 0,000852 HT dan tahap ketiga harga maksimalnya 0,001020 HT.

Pada titik puncak perdagangannya, harga TOP sempat menyentuh 0,02 HT, sehingga investor yang berhasil membeli pada tahap pertama IEO bisa meraup cuan 28 kali lipat lebih. Tetapi harga tinggi itu hanya berlangsung selama beberapa menit, sehingga investor harus benar-benar melototi chart agar meraih kesempatan langka ini. [cryptoglobe.com/ed]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO