Luffy Token (LUFFY) untuk Industri Anime Kini Hadir di Bursa Kripto Coinstore

Luffy Token (LUFFY), token pertama di dunia untuk dunia anime, kini hadir di bursa kripto Coinstore sejak 4 Januari 2022.

Apa Itu LUFFY?

LUFFY adalah token kripto pertama di dunia yang bertujuan untuk memperkuat ekosistem anime. Pada muaranya LUFFY sebagai perpanjangan aspek insentif bagi para kreator dan seniman anime, termasuk para penggemarnya.

“Token berbasis komunitas ini menciptakan ruang yang aman dan menarik bagi para investor dan penggemar dengan peralatan modern, platform DeFi canggih, pendidikan, game P2E, metaverse, dan karya seni kelas dunia serta untuk membantu seniman anime dan manga yang kerap kali dibayar rendah,” sebut Tim Coinstore, Senin (10/1/2022).

Distribusi Token LUFFY

Sebagai gambaran soal token LUFFY, berikut informasi distribusinya. Total supply: 100.000.000.000.000.000; Circulation Supply: 45.781.517.872.373.386 (sudah di-burn sebanyak 54,22 persen); transaction tax: 9 persen (3 persen didistribusikan kepada para holder, 2 persen di-burn, 2 persen ke liquidity pool; 2 persen untuk pemasaran.

Use Case Token LUFFY

Sebagai asas proyeksi nilai token LUFFY bisa ditinjau dari beberapa aspek use case berikut ini.

Pertama, Anime Dext adalah decentralized exchange untuk token lain. Ini memudahkan para pengguna untuk menukar token dan kripto secara murah.

Kedua, Anime Marketplace, platform khusus untuk membeli, menjual, dan melelang NFT yang berhubungan dengan anime atau manga. NFT akan menjadi tambahan pendapatan bagi para seniman yang kerap kali dibayar murah.

Ketiga, Crypto Academy adalah tempat khusus untuk mengedukasi pengguna tentang ekosistem FLUFFY, berikut artikel-artikel pengetahuan yang sangat bermanfaat.

Keempat, Multiverse Studio. Yang satu ini digadang-gadang bersiap masuk ke metaverse yang kini sedang jadi buah bibir. Di sini, para pengguna bisa menggelar acara berformat virtual reality, berinteraksi dengan pengguna lain lewat avatar mereka masing-masing.

Gambar di bawah ini menggambarkan secara lengkap apa yang sedang dan akan dikerjakan di proyek ini.

Selain itu akan dan sedang dikembangkan beragam game menarik, staking, dan jaringan tambahan di atas blockchain Ethereum (Anime Chain).

Game itu berbalut metaverse, yakni Land of Kai, Anime Multiverse, Anime Metaverse dan Machero. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait