Lyfe dan Honest Mining Edukasi Masyarakat Indonesia Soal Blockchain

204

Teknologi blockchain dan aset digital atau kerap disebut kripto, mulai berkembang dan diminati di Indonesia. Sayangnya, kedua hal tersebut masih terdengar asing bagi sebagian kalangan. Melihat hal tersebut, Lyfe bersama Honest Mining mengadakan talkshow bertema “Intro to Blockchain and Digital Asset” di berbagai kota di Indonesia pada akhir bulan lalu.

Talkshow tersebut digelar di Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Magelang, Yogyakarta, dan Bali. Narasumbernya berpengalaman di bidangnya, seperti Indra Darmawan (CEO Lyfe), Lawrence Samantha (CEO HonestMining), Vincentia Olga (Marketing Manager Tokenomy), dan Nidya Rahmanita (Business Development Manager Indodax).



Lyfe adalah gamification dan rewards platform di bidang kesehatan di Indonesia yang menggunakan teknologi blockchain. Sedangkan, Honest Mining adalah perusahaan blockchain di Indonesia yang memiliki misi membantu orang ikut crypto mining.

Lyfe dan Honest Mining ingin mengedukasi masyarakat bahwa blockchain bisa diakses oleh siapa pun dan di manapun, serta membantu usaha kecil agar lebih potensial dengan memanfaatkan teknologi blockchain, dan turut mendorong seseorang untuk menjadi “blockpreneur”.

Blockchain adalah teknologi masa depan yang akan mengubah banyak industri, mulai dari keuangan hingga kesehatan.

BERITA TERKAIT  Mantan Eksekutif Google Bergabung di Bursa Aset Kripto Coinbase Sebagai Chief Product Officer (CPO)

”Indonesia mempunyai potensi yang sangat baik menerapkan blockchain. Lyfe sebagai perusahaan teknologi terdepan yang bergerak di bidang kesehatan, blockchain, dan IoT berharap Indonesia tidak ketinggalan kesempatan ini,” ungkap Indra Darmawan dalam siaran pers, Senin (17/12).

Senada dengan Indra, Lawrence Samantha juga mengatakan ingin mengedukasi masyarakat Indonesia agar bisa mendapatkan keuntungan dari blockchain dan aset digital. Honest Mining ingin memperkecil knowledge gap di masyarakat.

“Kami berharap lebih banyak yang mengerti kegunaan blockchain dan aset digital, sehingga tidak tertinggal dan bisa ikut meraup potensi keuntungan yang ada,” jelasnya. [jul]

 

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO