Mampukah Big Eyes Coin Berikan Keuntungan daripada Bitcoin dan Floki Inu?

Popularitas mata uang kripto di Indonesia kian meningkat, terutama sejak pandemi. Bitcoin (BTC) dan Floki Inu (FLOKI) termasuk mata uang kripto yang digemari, namun kehadiran Big Eyes Coin (BIG) sepertinya akan mengisi daftar cryptocurrency paling diminati pemburu aset kripto.

Berikut ulasan bagaimana Big Eyes Coin (BIG) bisa memberikan keuntungan lebih banyak daripada Bitcoin dan FLOKI. 

BIG Coin

Bitcoin 

Mesti diakui, bahwa Bitcoin masih menjadi mata uang kripto paling populer di dunia. Dengan kapitalisasi pasarnya saat ini mencapai hampir US$ 1,1 triliun. 

IKLAN

BTC masih menikmati keuntungan menjadi cryptocurrency pertama. Mata uang kripto ini lebih diterima secara luas daripada koin digital lainnya, terutama karena sudah hadir lebih lama. 

Bitcoin bahkan dipandang oleh beberapa investor sebagai lindung nilai yang baik terhadap inflasi karena tidak akan pernah ada lebih dari 21 juta token Bitcoin yang beredar.

Floki Inu

Floki Inu (FLOKI) adalah koin meme dan token crypto asli dari jaringan Floki Inu. Floki Inu (FLOKI) adalah token terdesentralisasi serta token ERC-20 yang berjalan dengan bantuan blockchain dari Ethereum.

Seperti halnya semua token, Floki Inu (FLOKI) menawarkan beberapa manfaat bagi penggunanya. 

IKLAN

Floki Inu (FLOKI) secara khusus menyampaikan pengetahuan aplikasi dan teknologi blockchain kepada penggunanya. Ini dilakukan melalui Universitas FLOKI.

Selain itu, Floki Inu (FLOKI) bermaksud untuk membuat game Metaverse Non-Fungible Token (NFT) terdesentralisasi di mana komunitas penggunanya dapat bermain dan mendapatkan token Floki Inu (FLOKI). 

Floki Inu (FLOKI) berencana untuk menjadi tuan rumah pasar Non-Fungible Token (NFT) yang luar biasa dan bermanfaat yang dikenal sebagai FlokiPlace. 

Big Eyes Coin

Sebagai pemain baru di ranah cryptocurrency, Big Eyes Coin (BIG) memahami bahwa karena ini bukan token atau token meme pertama yang ditemukan, maka perlu keunggulan yang menarik komunitas pengguna setia dalam jumlah besar.

Perlu diketahui bahwa Big Eyes Coin (BIG) punya kebijakan di mana semua transaksi dilakukan tak dikenakan biaya atau pajak. 

Non-Fungible Tokens (NFTs) adalah salah satu area cryptocurrency yang diminati oleh Big Eyes Coin. 

BIG Coin

Big Eyes Coin (BIG) tertarik untuk memastikan bahwa penggunanya memiliki akses ke Non-Fungible Token (NFT), dapat memperdagangkannya, 

Selain itu BIG dapat dijadikan tiket masuk untuk menghadiri event.

Selama berlangsungnya event, komunitas pengguna dapat berinteraksi dengan seniman dan meraup cuan dengan membeli karya seni beserta bonus potongan harga alias diskon. Pengguna Big Eyes Coin (BIG) dapat berjejaring dengan bisnis lain di acara seperti ini. 

Big Eyes Coin (BIG) diperkirakan akan segera membuka toko merchandise guna memperluas peluang cuan bagi komunitasnya, membuatnya percaya diri untuk menggulingkan Bitcoin dan Floki Inu. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait