Mampukah Big Eyes Coin, Cardano, Ethereum dan Shiba Inu Melesat di Tahun 2023?

Teknologi Blockchain dianggap sebagai inti dari pasar kripto. Banyak kripto tidak akan ada tanpa dasar yang kuat dari blockchain.

Teknologi Blockchain memungkinkan penyimpanan catatan transaksi dalam banyak basis data di seluruh jaringan yang memungkinkan komunikasi peer-to-peer. Blockchain juga memungkinkan pertukaran aset elektronik dan melacak semua aktivitas secara transparan.

Pada buku besar terdistribusi, informasi selalu tersedia dan dapat dilihat oleh semua orang, menghasilkan sistem yang jelas dan transparan. Karena pentingnya blockchain tidak dapat dilebih-lebihkan, kemajuan apa pun yang dibuat oleh aset kripto selalu diterima.

Sementara itu, kripto seperti Cardano (ADA), Big Eyes Coin (BIG), Bitcoin (BTC), Shiba Inu dan Ethereum (ETH) telah meningkatkan teknologi blockchain secara signifikan, para ahli kripto juga mengantisipasi Big Eyes Coin (BIG).

IKLAN

Big Eyes Coin

Big Eyes Coin (BIG), Menari di Tengah Kompetisi

Big Eyes Coin (BIG) adalah aset kripto satu-satunya yang dibangun di atas teknologi yang ada untuk menciptakan sistem yang lebih berguna dan menyenangkan. Token ini adalah aset komunitas dengan tujuan meningkatkan komunitas dengan mentransfer kekayaan ke ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Big Eyes Coin (BIG) bermaksud untuk mengintegrasikan sistemnya ke dalam teknologi blockchain yang menyebar sendiri selain mencoba-coba sistem DeFi.

Big Eyes Coin (BIG) juga bermaksud untuk memperluas ruang NFT di pasar kripto. Platform akan dapat memberi pengguna lebih banyak konten dan aktivitas dengan memanfaatkan NFT. Perbedaan token melampaui masuknya ke dunia DeFi. Kripto bertema kucing yang menggemaskan ini menyambut para pengguna kripto.

IKLAN

Anda juga dapat menggunakan kode BIGsave032 untuk mendapatkan bonus dalam pembelian presale token BIG.

Cardano (ADA), Unggul di Sisi Skalabilitas Jaringan

Cardano adalah platform blockchain yang memungkinkan pengembang membuat dan menggunakan aplikasi terdesentralisasi. Teknologi yang mendasari adalah salah satu alasan utama mengapa investor harus mengawasi ADA selama bull run kripto berikutnya.

Blockchain Cardano menggunakan algoritma konsensus eksklusif yang memungkinkannya untuk menskalakan jauh lebih efisien daripada jaringan lain. Ini didasarkan pada konsensus proof-of-stake, yang berarti transaksi diproses dengan cepat dan dengan biaya rendah. Hasilnya, ini adalah salah satu platform terbaik untuk membuat dApps berdasarkan kontrak pintar.

Kripto asli ekosistem Cardano adalah ADA. Ini adalah salah satu mata uang digital generasi baru yang ditujukan untuk menyediakan pengguna dengan utilitas dan fitur dunia nyata. Dengan kata lain, jika adopsi Cardano tumbuh, ADA bisa menjadi koin yang berharga untuk disimpan selama bull run kripto berikutnya.

Bitcoin (BTC), Tak Terhentikan dan Tak Terbendung

Bitcoin tidak diragukan lagi adalah cryptocurrency paling popular, ini adalah tren global dengan sendirinya.

Bitcoin, aset digital berbasis blockchain pertama yang mendapatkan daya tarik sejak 2009, memicu seluruh industri dan secara luas dianggap sebagai standar emas dalam kripto.

Bitcoin telah meningkat dari US$1 ke puncak lebih dari US$68.500 pada November 2021, mewakili pengembalian investasi sekitar enam juta persen untuk investor awal.

Bitcoin secara luas diperkirakan akan mencapai US$100.000, atau bahkan US$1 juta, di tahun-tahun mendatang karena permintaan akan aset yang tahan inflasi dan tahan sensor tumbuh.

Shiba Inu (SHIB) Terus Berkembang

Shiba Inu (SHIB) menjadi terkenal selama tren stok meme 2021, tetapi minatnya berkurang, dan Shiba Inu turun 72 persen.

Shiba, di sisi lain, dapat melihat beberapa keuntungan jangka pendek dalam beberapa bulan mendatang karena tim di belakangnya merilis beberapa pembaruan.

Tidak seperti kebanyakan memecoin, Shiba Inu dapat digunakan sebagai metode pembayaran atau di-staking untuk mendapatkan hadiah. Sebagian besar kripto dengan utilitas berbagi karakteristik ini.

Namun, pendukung Shiba Inu harus bersuka cita karena token ini akan menjadi lebih baik. Shiba Inu sedang mengembangkan dunia virtual-nya sendiri di mana pemilik Shiba Inu dapat berinteraksi, menjelajahi alam semesta Shiba Inu dan bahkan mendapatkan hadiah.

Shibarium, solusi penskalaan lapisan 2 untuk transaksi cepat dan murah, juga sedang dikembangkan oleh tim Shiba Inu.

BIG Coin

Ethereum (ETH), Berada di Atas Kompetisi

Ethereum

Ethereum (ETH) adalah kripto paling berharga kedua dan salah satu kripto paling fundamental di pasaran saat ini. Akibatnya, setelah penurunan yang signifikan pada tahun 2022, Ethereum berpotensi meledak pada tahun 2023.

Ethereum dengan cepat menjadi salah satu kripto paling popular dan banyak digunakan di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak mengherankan jika banyak orang lebih suka menggunakan Ethereum untuk kebutuhan finansial mereka, mengingat dukungannya yang kuat untuk pengembangan dApp, kecepatan transaksi yang tinggi dan biaya yang rendah.

Namun, seiring meningkatnya permintaan Ethereum, skalabilitas telah menjadi masalah utama bagi jaringan. Untuk mengatasi masalah ini dan meningkatkan skalabilitas, pencipta Ethereum 2.0 memilih mekanisme konsensus proof-of-stake baru dan teknologi sharding.

Selain kegunaannya yang meningkat, harga Ethereum saat ini berada pada diskon yang signifikan hingga level tertinggi sepanjang masa di US$4.800. Ini menyiratkan bahwa ETH saat ini dinilai terlalu rendah.

Akibatnya, jika pasar kripto mendapatkan daya tarik pada tahun 2023, Ethereum bisa menjadi salah satu kripto teratas yang meledak dan memberi hadiah besar kepada investor. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait