Mampukah Big Eyes Coin, Dogecoin dan Shiba Inu Menjadi Memecoin yang Bersinar Tahun Ini?

Memecoin adalah salah satu sektor kripto paling popular, dengan dua dari 15 koin teratas sering kali diduduki oleh memecoin.

Memecoin memang sering membingungkan orang yang tidak tahu banyak tentang dunia kripto. Kripto jenis ini dimulai sebagai lelucon, dengan memecoin pertama adalah Dogecoin (DOGE) yang hadir pada tahun 2013.

Namun, sejak saat itu, mereka telah mengumpulkan banyak pengikut, dan orang-orang di dunia kripto tampaknya terobsesi dengan memecoin. Mereka membuat Anda tertawa dan memungkinkan Anda menyimpan uang Anda dalam teknologi blockchain terdesentralisasi.

Tahun 2022 adalah tahun angin puyuh bagi komunitas kripto. Dalam temuan analis, berinvestasi dalam memecoin teratas seperti Big Eyes Coin (BIG), Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) dapat membuat wajah dan dompet Anda tersenyum.

IKLAN

Big Eyes Coin, Bersiap Menaikan Rankingnya di Tahun 2023

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin yang berada di tahap presale dan sedang naik daun. Ini telah mencapai US$13 juta kekalahan sejauh ini dan hanya diharapkan naik pada tahap selanjutnya dari presale.

Tidak seperti kebanyakan memecoin lainnya, Big Eyes Coin (BIG) telah memilih untuk menggunakan maskot kucing yang menggemaskan untuk mewakili kripto.

Ini berisiko, karena kebanyakan memecoin yang sukses menggunakan seekor anjing. Namun, risiko ini tampaknya terbayar karena mereka memiliki presale yang begitu sukses.

BIG Coin

IKLAN

Maskot kucing akan mendatangkan pecinta kucing juga. Ini akan mengundang jenis investor yang berbeda.

Big Eyes Coin akan memiliki persaingan yang lebih sedikit karena tidak ada memecoin berbasis kucing, membuat semua penggemar kripto pecinta kucing tertarik pada Big Eyes Coin (BIG).

Bersamaan dengan itu, Big Eyes Coin juga akan menarik para pecinta kripto yang ingin membantu menyelamatkan lingkungan.

Itu karena Big Eyes Coin (BIG) menyimpan 5 persen dari semua token BIG ke dalam dompet amal yang kemudian akan disumbangkan ke berbagai badan amal penyelamat laut. Ini menjadikan token BIG sebagai investasi yang fantastis untuk tahun 2023.

Anda juga dapat menggunakan kode BIGsave670 untuk mendapatkan bonus dalam presale token BIG.

Big Eyes Coin

Dogecoin, Memecoin Anjing Teratas

Dogecoin adalah memecoin pertama dan dibuat pada tahun 2013. Pembuatnya ingin mengejek Bitcoin (BTC) dan tidak pernah bermaksud agar Dogecoin dianggap serius.

Meskipun bukan niat awal, Dogecoin (DOGE) mendapatkan pengikut di forum kripto. Ini terus berkembang dan komunitas kian besar.

Dogecoin (DOGE) terus diperhatikan oleh para penggemar kripto dan selebritis. Pada tahun 2019, CEO Tesla Elon Musk men-tweet dukungannya untuk DOGE.

Ini mengubah Dogecoin menjadi bintang, segera menjadi salah satu kripto paling popular di luar sana dan menjadi peluang investasi yang besar.

Shiba Inu

Shiba Inu, Berjuang untuk Meningkatkan Kemampuan Blockchain

Shiba Inu adalah memecoin terpopular kedua di pasar. Seperti Dogecoin, ini juga merupakan memecoin berbasis anjing.

Dan seperti namanya, ini juga lebih menyukai ras Shiba Inu. Tidak seperti Dogecoin, Shiba Inu (SHIB) dibangun di atas blockchain Ethereum, yang dikenal sebagai salah satu blockchain paling aman di dunia.

Baru-baru ini, Shiba Inu (SHIB) telah mencoba meningkatkan teknologi blockchainnya dan membuat blockchain layer-2 yang disebut Shibarium. Ini bisa meroketkan nilai SHIB, menarik lebih banyak minat untuk datang. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait