Mampukah Big Eyes Coin, Ethereum Classic dan Floki Inu Menutup Tahun dengan Gemilang?

Tahun ini telah menjadi tahun yang penting bagi para penggemar dan pedagang kripto. Sudah lebih dari setahun orang-orang kehilangan seluruh tabungan mereka dalam satu gerakan. Tahun ini juga terlihat peningkatan jumlah orang yang memegang Bitcoin dan altcoin lainnya di dompet mereka.

Jadi tahun telah hadir dalam dua sisi. Di satu sisi, banyak orang menangisi kekalahan mereka. Di sisi lain, banyak yang bergembira karena mendapat kesempatan masuk pasar dengan tingkat harga yang murah.

Di sisi mana pun Anda berada, analis memiliki titik temu. Persimpangan Big Eyes Coin (BIG), Ethereum Classic (ETC), dan Floki Inu (FLOKI) adalah titik pertemuan yang diharapkan dapat menambah nilai pada portofolio Anda.

Big Eyes Coin (BIG), Memecoin yang Patut Diamati

Big Eyes Coin (BIG) dinamai dengan tepat. Ini adalah token yang sempurna untuk orang-orang yang menyukai ikon kucing mata besar dan menginginkan keuntungan besar.

IKLAN

“Big Eyes” dalam pengertian ini bersifat kiasan, bukan literal. Itu berarti orang-orang yang ambisius dan memiliki dorongan yang tepat untuk sukses. Sejak Big Eyes Coin (BIG) memulai tahap presale-nya tahun ini, banyak orang yang tersenyum karena itu semakin kuat.

Big Eyes Coin

Kisah Big Eyes Coin sudah cukup untuk membuat orang menyukai memecoin tersebut. Ada juga fakta bahwa token itu sangat menggemaskan.

Token BIG telah meningkatkan persetujuan publik terhadapnya dan telah memastikan bahwa mereka membanjirinya dengan dana. Big Eyes Coin (BIG) belum mencapai puncaknya dan masih diperebutkan bagi siapa saja yang mencari kripto bagus untuk mengakhiri tahun 2022.

IKLAN

Ethereum Classic (ETC), Hasil Forking yang Luar Biasa

Ethereum Classic (ETC) adalah hasil fork dari jaringan blockchain Ethereum asli. Pada tahun 2016, blockchain Ethereum diretas dan Ethereum senilai lebih dari US$3 juta, terhitung 5 persen dari total pasokan di pasar saat itu, lenyap.

Dalam minggu-minggu dan bulan-bulan berikutnya, tim Ethereum berdebat tentang masa depan jaringan ke depannya.

Beberapa ingin membuat fork dari blockchain Ethereum yang akan menghapus peretasan itu dari buku besar dan membuatnya tampak seperti tidak pernah terjadi. Yang lain ingin mempertahankan kekekalan blockchain dan tidak ingin mengutak-atiknya.

Mereka menemui jalan buntu, dan di sinilah mereka berpisah, fraksi pertama bergerak untuk membentuk blockchain Ethereum yang kita semua tahu, sedangkan fraksi kedua tetap dengan blockchain asli dan menamainya Ethereum Classic (ETC).

Kedua koin tersebut sukses, dengan Ethereum meluncurkan Ethereum 2.0 akhir tahun ini. Ethereum Classic (ETC) mungkin tidak sesukses Ethereum (ETH), tetapi ia memiliki jumlah kesuksesan yang tepat untuk membuatnya menguntungkan bagi siapa pun yang cukup berani untuk menggenggamnya.

Floki Inu (FLOKI), Teman Terbaik Elon 

Elon Musk mungkin tidak terkait langsung dengan Floki Inu (FLOKI), tetapi Anda dapat yakin bahwa dia bangga dengan kesuksesan memecoin tersebut.

Floki Inu dinamai dari anjingnya Floki dan terus menciptakan kesuksesan luar biasa di cryptoverse. Ia bahkan meluncurkan metaverse game-nya, menjadikannya salah satu memecoin terpanas di pasar.

Siapa pun yang memilih untuk menyimpan di Floki Inu (FLOKI) memiliki peluang besar untuk tersenyum tahun depan ketika kesuksesannya datang sepenuhnya.

Selanjutnya, Big Eyes Coin saat ini tengah melakukan pemberian token bonus, yang bisa didapat dengan menggunakan kode Ocean290 dalam pembelian presale token BIG.

Tahun mungkin akan segera berakhir, tetapi itu tidak harus menjadi akhir. Dengan Big Eyes Coin (BIG), Ethereum Classic (ETC), dan Floki Inu (FLOKI), kebanyakan orang mungkin dapat mengakhiri tahun dengan lebih baik daripada saat memulainya. [st]

 

 

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait