Mampukah Big Eyes Coin Lampaui Crypto Ethereum dan Bitcoin?

Big Eyes Coin (BIG) telah melanjutkan presale yang mengesankan dengan menghasilkan lebih dari US$16,4 juta dan menyusul crypto Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) di masa depan. Di mana situasi tersebut masih memungkinkan terjadi.

Memecoin bertema kucing ini tentu tidak main-main karena bersiap untuk diluncurkan secara resmi di pasar crypto.

Selain itu, dengan kalkulator yang sekarang tersedia di situs web Big Eyes Coin, para penggemar crypto dapat dengan mulus menghubungkan dompet crypto mereka dan melihat sekilas keuntungan besar yang dapat mereka hasilkan.

Terlepas dari itu, momentum Big Eyes Coin datang pada saat ekonomi crypto masih belum sepenuhnya pulih.

IKLAN

Pada saat penulisan, crypto Bitcoin dihargai US$20.775,81, satu juta mil jauhnya dari harga tertinggi sepanjang masa di US$67.549,74 pada November 2021. Sementara itu, Ethereum berada di US$1.525,17, jauh lebih rendah dari puncaknya di US$4.733,36 yang juga terjadi pada November 2021.

Oleh karena itu, selama periode sulit untuk alam semesta crypto, segala sesuatu mungkin terjadi dan Bitcoin dan Ethereum mungkin perlu meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin menghindari potensi dilampaui oleh Big Eyes Coin.

BIG Coin

Ethereum, Cryptocurrency yang Tidak Layak untuk Anjlok

Jika ada satu cryptocurrency yang bisa dibilang tidak layak untuk anjlok, itu adalah Ethereum.

IKLAN

Ethereum terlibat dalam pengembangan aplikasi terdesentralisasi tanpa pihak ketiga, pembuatan NFT populer, dan hosting mata uang kripto lainnya di blockchainnya.

Belum lagi, sejak peningkatannya dari proof-of-work menjadi proof-of-stake pada bulan September, Ethereum juga merupakan salah satu cryptocurrency paling ramah lingkungan.

Bitcoin, Punya Faktor Sejarah yang Menguntungkan

Bitcoin pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan untuk mengatakan itu sangat tidak terduga dan mudah berubah adalah pernyataan yang meremehkan.

Namun demikian, sesuatu yang tidak dapat diperdebatkan adalah keuntungan Bitcoin. Bahkan sebelum mencapai puncaknya, Bitcoin telah naik ke harga US$40.788,64, US$54.204,93, dan US$63.075,2 yang mengubah banyak kehidupan investor cerdas.

Oleh karena itu, jika sejarah Bitcoin adalah segalanya, ia akan mengalami kebangkitan yang luar biasa di beberapa titik. Namun, ini tahun 2023 dan Bitcoin perlu bergerak jika orang akan mulai mempercayainya lagi.

Harapan Besar di Pundak Big Eyes Coin

Big Eyes Coin diatur untuk mengubah arti memecoin dengan mengusulkan sepuluh NFT teratas, sumbangan amal penyelamatan laut, dan komunitas pecinta kucing yang menarik.

Anda hanya perlu melihat situs web Big Eyes Coin untuk merasakan NFT lucu yang tak tertahankan yang akan datang, yang dapat dijual dalam jumlah besar.

Selain itu, dengan 5 persen dari pasokan Big Eyes Coin digunakan untuk amal penyelamat laut, setiap investasi akan membantu menghentikan pemanasan global dan menyelamatkan planet ini.

Dan tidak seperti banyak usaha online lainnya, investor tidak akan merasa sendirian karena mereka dapat bertemu dan berbaur dengan individu yang berpikiran sama di berbagai acara tatap muka. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait