Mampukah Big Eyes Coin Lampaui Cryptocurrency Filantropi seperti Ethereum Dan Cardano?

Big Eyes Coin (BIG) tidak membuang waktu untuk mencap otoritasnya di pasar crypto dengan menghasilkan presale US$16 juta yang mengesankan. Dan dengan dimulainya tahap 9, tidak ada yang tahu seberapa jauh memecoin bertema kucing ini akan berjalan.

Kemajuan Big Eyes Coin sangat mengesankan sehingga koin filantropi lainnya seperti Ethereum (ETH) dan Cardano (ADA) mungkin perlu meningkatkan permainan mereka jika ingin menghindari kemungkinan tertinggal jauh di masa mendatang.

Lagi pula, sepuluh cryptocurrency teratas ini belum melewati periode terbaik baru-baru ini. Pada saat penulisan, Ethereum dihargai US$1.566,46 dan Cardano telah mengalami hari-hari yang lebih baik di US$0,3535.

Keduanya cukup menyedihkan mengingat Ethereum pernah dihargai US$4.724,31 pada November 2021 dan Cardano membanggakan harga US$2,8507 pada September 2021.

IKLAN

Untungnya, hal-hal tampaknya membaik di dunia crypto dalam seminggu terakhir ini, dengan sebagian besar koin mapan menunjukkan tren naik.

Terlepas dari itu, dengan momentum Big Eyes Coin saat ini, menyalip Ethereum dan Cardano bukanlah hal yang mustahil, terutama ketika diluncurkan secara resmi.

BIG Coin

Ethereum, Aplikasi Terdesentralisasi Dan Penggabungan

Ethereum terkenal dengan perannya dalam pengembangan aplikasi terdesentralisasi tanpa keterlibatan pihak ketiga. Oleh karena itu, pembuatan banyak program online yang berharga untuk crypto geek seperti Uniswap, Pancake Swap, dan OpenSea.

IKLAN

Dan sejak September, Ethereum juga menjadi salah satu mata uang kripto yang kurang merusak di pasar.

Pembaruan yang dikenal sebagai The Merge memungkinkan Ethereum beralih dari proof-of-work menjadi proof-of-stake, mengurangi jejak karbonnya sebesar 99,99 persen dalam prosesnya.

Cardano, Salah Satu Cryptocurrency Ramah Lingkungan Pertama

Cardano terutama terkenal karena NFT yang inovatif dan menguntungkan seperti Clay Mates, di mana barang-barang telah dijual sebanyak US$200.000.

Namun yang sering dilupakan adalah Cardano adalah salah satu cryptocurrency pertama yang ramah lingkungan di planet ini.

Tidak seperti Bitcoin (BTC) dan Dogecoin (DOGE), Cardano selalu menerapkan mekanisme proof-of-stake. Oleh karena itu, ini bisa dibilang pantas untuk dijunjung tinggi karena inisiatif filantropi aslinya.

Big Eyes Coin, Donasi bagi Penyelamatan Lingkungan

Big Eyes Coin siap menghempaskan para pesaing crypto dengan proposal sumbangan amal untuk menyelamatkan lautan dan menciptakan komunitas pecinta kucing yang menyenangkan.

Menurut whitepaper Big Eyes Coin, 5 persen dari total pasokan akan disumbangkan ke badan amal penyelamat laut seperti The Seashepherd, Orca Network, dan Fundlife International.

Dengan demikian, siapa pun yang berinvestasi di Big Eyes Coin akan secara pasif membantu menyelamatkan satwa liar, membersihkan lautan, dan memperlambat pemanasan global.

Sedangkan untuk komunitas, Big Eyes Coin bermaksud untuk menyelenggarakan berbagai acara tatap muka yang menarik, sehingga investor dapat merasakan persatuan dan kesenangan dalam perjalanan investasi mereka. [ab]

big

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait