Mampukah Big Eyes Coin Melampaui Kripto Mapan Seperti Dogecoin dan Avalanche?

Presale adalah indikator yang baik tentang seberapa bagusnya kripto dapat melakukan peluncuran dan menarik minat investor.

Big Eyes Coin (BIG) adalah contoh yang bagus untuk hal tersebut, mengumpulkan US$1 juta dalam satu hari dan menjadikan total presale-nya menjadi US$14,71 juta pada saat penulisan.

BIG Coin

Jadi, bisakah Big Eyes Coin mengungguli kripto mapan seperti Dogecoin (DOGE) dan Avalanche (AVAX) yang legendaris?

IKLAN

Kedua platform tersebut tidak diragukan lagi telah meninggalkan jejak mereka di pasar kripto, menghasilkan ekosistem yang menangani dua ceruk di industri blockchain.

Big Eyes Coin Menuju US$15 Juta dari Presale 

Big Eyes Coin sedang menuju kehebatan memetoken. Proyek ini telah menunjukkan kepada komunitas kripto akan hype dan FOMO yang dapat dihasilkannya, dua komponen penting dari pasar memecoin

Jadi, apa yang bisa kita harapkan dari platform baru ini? Big Eyes Coin sangat terlibat dalam pembuatan NFT, dengan koleksi yang dijadwalkan akan dirilis pada tahap ketiga roadmap-nya. Namun, NFT ini tidak normal. Mereka akan datang dengan utilitas, memungkinkan pemegangnya untuk mengakses berbagai acara di platform Big Eyes Coin.

Big Eyes Coin dapat melihat peningkatan perhatian dari tokoh terkenal seperti Elon Musk, yang sering mendukung token meme seperti Dogecoin.

IKLAN

Jika Big Eyes Coin mendapat perhatian dari Elon Musk, memegang tokennya sekarang terbukti bermanfaat dalam jangka panjang.

Selain itu, Big Eyes Coin juga dapat diluncurkan lebih awal jika targetnya mencapai US$12 juta di penghujung Januari 2023.

Anda dapat menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 untuk mendapatkan bonus token 200 persen di presale token BIG.

Dogecoin, Memanjat Tangga Kripto

Dogecoin

Sementara Dogecoin awalnya dibuat sebagai lelucon, memecoin ini dengan cepat menjadi salah satu kripto terbesar di pasar. Pada saat penulisan, Dogecoin menjadi tuan rumah kapitalisasi pasar terbesar kesembilan, sebesar US$10,5 milyar.

Pelopor memecoin ini telah mulai menggabungkan utilitas dunia nyata, karena kripto tersebut diharapkan akan diterima oleh 1 dari 3 bisnis pada tahun 2023.

Ketika Dogecoin diterima oleh Tesla untuk barang dagangan, nilai kripto tersebut tumbuh sebesar 15 persen. Artinyam jika lebih banyak bisnis menerima Dogecoin pada tahun 2023, memegang memecoin ini dapat memberikan hasil yang eksplosif.

Avalanche, Kripto yang Ramah Lingkungan

Avalanche dengan cepat menemukan dirinya di garis depan pasar kripto. Terutama, teknologi modernnya yang membantunya mencapai puncak posisinya saat ini

Raksasa kripto ini menggunakan konsensus Proof-of-Stake (PoS) untuk mendapatkan salah satu kecepatan transaksi time-to-finality tercepat di industri blockchain.

Meskipun blockchain memiliki kecepatan tinggi, ia juga tetap ramah lingkungan. Avalanche mencapai netralitas karbon pada November 2021, menunjukkan bahwa bahkan blockchain raksasa pun mampu membatasi emisi karbonnya.

Sikap ramah lingkungan Avalanche telah membantu mengamankan tempat di dua puluh aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Selain itu, Avalanche juga telah melihat salah satu awal terbaik hingga tahun 2023, meningkatkan kapitalisasi pasarnya sebesar 34,81 persen dalam tujuh hari terakhir pada saat penulisan. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait