Mampukah Big Eyes Coin Mengikuti Jejak Memecoin Sukses Seperti Dogecoin dan Shiba Inu?

Big Eyes Coin (BIG) telah membawa presale-nya ke level berikutnya dengan menawarkan kode bonus yang sangat menguntungkan bagi para investornya.

Dengan hanya menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 saat pembelian, penggemar kripto akan menerima bonus 200 persen untuk pembelian mereka.

Misalnya, jika Anda membelanjakan Big Eyes Coins senilai US$10, Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dan menerima US$30 sebagai gantinya.

Tak hanya itu, investasi Anda dapat berkontribusi pada Big Eyes Coin yang akhirnya meninggalkan tahap presale dan dirilis ke pasar kripto.

IKLAN

Pendukung Big Eyes Coin ingin menghasilkan US$12 juta yang luar biasa pada akhir Januari dan ini tidak di luar kemungkinan jika ahli kripto hanya menyerah pada kelucuan dan berinvestasi.

Selain itu, dengan langkah berani dari Big Eyes Coin, tidak ada alasan mengapa token ini tidak dapat menyalip pesaing memecoin popular seperti Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB).

Lagipula, Dogecoin dan Shiba Inu bukanlah wajah dunia kripto.

Pada saat penulisan, Dogecoin memiliki kapitalisasi pasar sekitar US$10 milyar dan hampir masuk dalam peringkat sepuluh besar. Sementara itu, Shiba Inu memiliki kapitalisasi pasar US$5 milyar dan berada di luar lima belas teratas di pasar kripto.

IKLAN

BIG Coin

Dogecoin dan Kekuatan Elon Musk 

Dogecoin dikenal karena transaksinya yang efisien dan hemat biaya dalam komunitas pecinta meme yang mendukungnya.

Tetapi, Dogecoin justru lebih terkenal sebagai kripto favorit Elon Musk. Musk menerbitkan cuitan Twitter pada tahun 2019, yang memberi Dogecoin dorongan besar-besaran dan aktivitas bisnisnya secara tidak sengaja terus mendukung memecoin ini sejak saat itu.

Misalnya, ketika Musk membeli Twitter pada Oktober 2022, kapitalisasi pasar Dogecoin naik secara signifikan dan untuk sementara berhasil melampaui Cardano (ADA).

Intinya adalah, tanpa dukungan Musk, Dogecoin mungkin saja dapat dikalahkan oleh Big Eyes Coin suatu hari nanti.

Shiba Inu dan Kekuatan Hadiah Staking 

Selain diperkenalkan sebagai ‘Doge Killer’, sebagian besar nilai Shiba Inu berasal dari hadiah staking yang mengesankan.

Dengan staking atau ‘mengubur’ token Shiba Inu, investor diberi hadiah dalam berbagai token dari waktu ke waktu seperti BONE, SHIB dan LEASH. Dan jumlah token yang diterima sebanding dengan jumlah token yang dikubur.

Oleh karena itu, melakukan staking token Shiba Inu memberikan likuiditas ke kumpulan mata uang kripto dan investor pada dasarnya mendapatkan penghasilan pasif.

Big Eyes Coin

Big Eyes Coin, Memberikan Banyak Bonus

Selain sangat murah hati dengan kode bonus mereka, Big Eyes Coin disiapkan untuk melampaui ruang kripto dengan mengusulkan sepuluh NFT teratas, sumbangan amal penyelamatan laut dan komunitas pecinta kucing yang menarik.

Anda hanya perlu melihat situs resmi Big Eyes Coin untuk merasakan kelucuan yang tak tertahankan yang akan datang. Jika koleksi NFT setengah menggemaskan seperti branding-nya, NFT memiliki peluang besar untuk menjadi menguntungkan.

Sehubungan dengan amal penyelamat laut, Big Eyes Coin bermaksud untuk menyumbangkan 5 persen dari total pasokannya yang berarti lautan yang lebih bersih dan konservasi satwa liar yang lebih baik.

Namun, bagian terbaiknya adalah investor dapat mempertaruhkan cengkeraman mereka dalam koin filantropis dan berpotensi menguntungkan ini bersama individu yang berpikiran sama, yang dapat mereka temui di acara komunitas. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait