Mampukah Big Eyes Coin, Shiba Inu dan Dogecoin Membangkitkan Kembali Sektor Memecoin?

Big Eyes Coin (BIG) membuat gebrakan serius di seluruh industri yang semakin tidak mungkin untuk masuk, dengan mencetak lebih dari US$13 juta dalam tahap presale-nya yang masih berjalan.

Pasar kripto saat ini sangat jenuh sehingga membuat kesan apa pun membutuhkan utilitas yang luar biasa atau USP yang luar biasa.

Big Eyes Coin telah berjalan dengan popularitas anime yang berkembang pesat di seluruh generasi milenial yang membuatnya lebih mudah tersedia di netflix dan crunchyroll.

Proyek itu telah memasukkan anak kucing yang menyenangkan dan suka diemong sebagai maskotnya.

IKLAN

Avatar yang menggemaskan ini memiliki kesadaran lingkungan, menginginkan 5 persen dari keseluruhan dompet yang didedikasikan untuk menyebabkan perubahan iklim dan lebih khusus lagi, untuk pelestarian kehidupan laut.

Big Eyes Coin

Shiba Inu (SHIB), Lebih dari Sekadar Menyenangkan di Kripto

Shiba Inu membawa maskot meme yang menggemaskan ke level baru saat diluncurkan. Memecoin ini sangat sukses mengolok-olok industri keuangan yang serius dan serius.

Dinamai berdasarkan merek anjing yang lucu dan popular, token ini telah berada di dekat bagian atas papan pemimpin pasar koin selama bertahun-tahun.

IKLAN

Dijuluki “Doge killer” pada saat kedatangannya pada tahun 2020, Shiba Inu merupakan ancaman instan terhadap dominasi Dogecoin. Sebenarnya, pasar memiliki ruang untuk lebih dari satu pemain meme utama.

Dogecoin (DOGE), Memecoin Tertua di Dunia

Pemain asli Dogecoin dimulai sebagai lelucon di antara teman-teman. Komunitas kripto hingga saat itu mencerminkan keseriusan sektor keuangan secara luas.

Berasal dari tahun 2013, mengembangkan komunitasnya, ini pada puncaknya telah meningkat pesat, harganya tumbuh lebih dari setengah dolar AS.

Kampanye seperti mini wave yang berlangsung di Tiktok pada tahun 2020 berupaya mendapatkan kripto tersebut ke nilai pasar US$1 per DOGE. Mereka tidak berhasil, tetapi nilainya meningkat pesat mendekati target.

Diharapkan, Shiba Inu, Dogecoin dan pendatang baru Big Eyes Coin dapat kembali membangkitkan sektor memecoin, setelah terhantam dinginnya crypto winter.

Tahun 2023 diharapkan memiliki momentum pemulihan, entah itu sementara atau jangka panjang. Sehingga jika itu benar terjadi, diharapkan memecoin juga akan turut naik dalam kereta pemulihan pasar kripto. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait