Mampukah BNB, Ethereum (ETH) dan Big Eyes Coin Mencetak Keuntungan Maksimal di Tahun 2023?

Pasar kripto telah membuktikan dirinya sebagai peluang untuk kekayaan berulang kali. Tetapi itu juga datang dengan banyak risiko kehilangan semua tabungan Anda dalam semalam.

Risiko merupakan bagian dari sistem yang tidak dapat dipisahkan. Dan dengan pasar bearish yang menghabiskan sebagian besar proyek setiap bulan, fakta itu tidak dapat disangkal.

Namun, terlepas dari risikonya, pasar hadir dengan petunjuk dan peluang untuk sukses jika Anda melihat cukup keras atau memposisikan diri Anda dengan benar untuk peluang ini.

Berikut adalah lima proyek teratas yang menurut para ahli menjamin keuntungan terbesar di tahun 2023 menurut para Analis, termasuk raksasa altcoin seperti Ethereum (ETH) dan anak baru, Big Eyes Coin (BIG).

IKLAN

BIG Coin

BNB, Kripto Asli dari Bursa Kripto Binance 

Ekosistem Binance telah berkembang menjadi salah satu tulang punggung utama untuk bursa kripto terpusat, serta menjadi ekosistem blockchain yang juga menampung ribuan aplikasi terdesentralisasi. Kripto aslinya, BNB, adalah salah satu kripto dengan kinerja terbaik di industri.

Mengikuti saga FTX, banyak yang mengharapkan bursa kripto lain seperti Binance dan Coinbase untuk menyaksikan nasib yang hampir sama dengan narasi yang tidak lain hanyalah skema yang berputar-putar.

Namun, platform Binance telah membuktikan dirinya dalam beberapa bulan terakhir. Jaringan juga telah meningkatkan transparansi dan kepercayaan melalui bukti audit cadangannya.

IKLAN

Shiba Inu (SHIB), Memecoin Raksasa

Shiba Inu (SHIB) adalah proyek memecoin terbesar kedua setelah Dogecoin dan proyek memecoin terkemuka yang menyediakan solusi DeFi untuk komunitasnya.

Shiba Inu adalah proyek pertama yang memperkenalkan fungsionalitas keuangan terdesentralisasi untuk memecoin dan sistem bursa kripto terdesentralisasi (DEX) yang memungkinkan transaksi. Narasi memecoin selalu tentang kesenangan dan hiburan, Shiba hadir untuk mengubahnya.

Shiba Inu juga mengumumkan pada tahun 2022 bahwa ia akan memperkenalkan metaverse-nya, dan perkembangan ini adalah salah satu yang dinantikan oleh banyak pengguna di komunitas.

Cardano (ADA), Blockchain yang Paling Berskalabilitas

Cardano (ADA) adalah jaringan blockchain generasi ketiga yang berfokus pada penyelesaian masalah trilemma blockchain.

Cardano adalah salah satu sistem blockchain yang paling dapat diskalakan bersama Solana, memungkinkan transaksi dengan kecepatan sangat tinggi tanpa biaya gas yang berlebihan.

Cardano tidak seperti sistem blockchain teratas seperti Ethereum dan Bitcoin, yang sering macet dengan transaksi yang lebih lambat.

Cardano menawarkan platform aplikasi terdesentralisasi untuk dibangun tanpa mengkhawatirkan kekurangan skalabilitas.

Cardano baru-baru ini meluncurkan peningkatan untuk meningkatkan skalabilitasnya lebih jauh, mengklaim bahwa itu tidak akan berhenti untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna di platform.

Ethereum (ETH), Membangun Blok dari Aset Kripto

Ethereum (ETH) adalah jaringan blockchain terbesar kedua di pasar kripto. Ini adalah platform yang telah memungkinkan ribuan proyek kripto diluncurkan di lanskap meskipun ada masalah skalabilitas.

Ethereum adalah sistem blockchain serba guna yang menawarkan fungsionalitas DeFi terbaik kepada pengguna. Ethereum berupaya meningkatkan skalabilitasnya melalui peningkatan 5 tahap.

Yang pertama dari pemutakhiran ini disebut merch terjadi pada bulan September, dengan berita tentang pemutakhiran lainnya segera hadir di jaringan. Big Eyes Coin berupaya memanfaatkan efisiensi Ethereum untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.

Big Eyes Coin, Memecoin yang Akan Membawa Utilitas Ke Jagad Kripto

Big Eyes Coin (BIG) adalah proyek memecoin yang akan diluncurkan di blockchain Ethereum. Ini adalah proyek bertema kucing dan solusi DeFi yang ingin mengungguli memecoin lainnya.

Proyek baru ini sukses besar dalam tahap presale, setelah terjual $1 juta di minggu pertama presale dan terus berlanjut.

Big Eyes Coin kini telah terjual lebih dari US$11 juta pada tahap presale, dan itu masih berlangsung.

Tahap presale hadir dengan peluang besar untuk mendapatkan keuntungan, dan sekarang bisa menjadi waktu terbaik untuk memanfaatkan peluang tersebut sebaik mungkin. Anda dapat menggunakan kode eksklusif BIGG5654 saat membeli dari presale untuk mendapatkan bonus dan konten ekstra. [st]

 

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait