Mampukah Dogecoin, Big Eyes Coin dan Bitcoin Jadi Investasi Terbaik Sebelum 2022 Berakhir?

Tidak dapat disangkal fakta bahwa 2022 bukanlah tahun yang baik untuk aset kripto. Dengan dua crash, satu di bulan Mei dan lainnya di bulan Oktober, ada rasa panik di pasar. Namun, itu berubah sekarang.

Ada petuah lama mengatakan “beli disaat orang-orang ketakutan,” dan itulah yang dilakukan oleh para investor berpengalaman. Dalam beberapa hari terakhir, dengan bantuan penjualan Black Friday dan penawaran menarik dari berbagai token, pasar kripto tampak telah kembali ke jalurnya.

Jika investor dapat dipercaya, beberapa kripto akan meroket sebelum 2022 berakhir untuk menyambut tahun baru. Dogecoin (DOGE) dan Bitcoin (BTC) adalah kuda tua dalam perlombaan, dengan dukungan komunitas yang kuat dan berpengalaman, serta didukung oleh teknologi blockchain yang kuat.

Namun, memecoin baru telah memasuki pasar dengan keras. Token Big Eyes Coin (BIG) menjadi berita utama untuk roadmap yang menarik, maskot lucu dan dompet keberlanjutan.

IKLAN

BIG Coin

Tidak Pernah Meragukan Sang Pelopor, Bitcoin dan Dogecoin

Inilah hal tentang pelopor dan pembuat tren, mendapatkan keuntungan sebagai penggerak pertama serta pengalaman bertahan di pasar untuk waktu yang lama.

Bitcoin (BTC) membentuk pasar kripto dengan whitepaper inovatifnya. Ethereum (ETH), Avalanche (AVAX) dan Dogecoin (DOGE), semua kripto yang telah memainkan peran penting dalam membangun pasar kripto, tidak akan ada jika bukan karena Bitcoin.

Bitcoin, di masa lalu, telah mengalami pasang surut. Tetapi kepercayaan komunitas dan penggemar kripto telah membuatnya tetap hidup. Selain itu, tidak mungkin untuk melihat kripto utama ini kehilangan nilai ketika kapitalisasi pasar sangat besar.

IKLAN

Dogecoin dapat dikategorikan sebagai Bitcoin mini. Diluncurkan untuk mengejek BTC pada awalnya, Dogecoin (DOGE) menjadi favorit selebriti pada tahun 2021 setelah naik menjadi US$84 milyar dalam kapitalisasi pasar. Dengan komunitas dan penggemar yang berdedikasi seperti Elon Musk, orang-orang tidak akan pernah salah dengan Dogecoin.

Memecoin yang Dibicarakan Semua Orang, Big Eyes Coin 

Big Eyes

Industri memecoin memiliki banyak kekacauan. Namun, Big Eyes Coin, dengan maskot kucing super imutnya, menjadi berita utama karena kesuksesan presale-nya.

Ada teori di antara para investor bahwa, investasi presale tidak pernah menghadapi kehancuran. Sejauh ini, Big Eyes Coin telah mengumpulkan lebih dari US$10,3 juta, dan ini baru tahap keenam dari presale-nya.

Ada beberapa fitur yang dipaku oleh Big Eyes Coin. Memasuki ekosistem DeFi untuk menuangkan kekayaan ke dalamnya, token tersebut bermaksud untuk membayangkan kembali layanan keuangan yang didukung blockchain.

Selain itu, token BIG juga berencana meluncurkan klub NFT untuk penggemar, kolektor seni dan distributor NFT. Pengguna token BIG akan dapat menukar aset digital dan memenangkan beberapa hadiah dengan ikut serta dalam kompetisi.

Dompet keberlanjutan Big Eyes Coin adalah pembicaraan hangat lainnya. Token bertema kucing ini telah berjanji untuk menyumbangkan sejumlah besar keuntungan dompet untuk menyelamatkan lautan dan kehidupan laut.

Selain itu, token BIG juga telah disumbangkan ke organisasi kesehatan mental, pengembangan anak dan badan amal pendidikan.

Akhir Kata

Big Eyes

Sebelum tahun berakhir, para investor akan mencari cara untuk memaksimalkan portofolio mereka dengan berinvestasi dalam Big Eyes Coin, Dogecoin dan Bitcoin.

Pertimbangkan Big Eyes Coin untuk investasi kripto Anda berikutnya karena komunitas terlihat sangat kuat, dan dengan roadmap barunya, ini berpeluang melesat.

Bagi Anda yang berminat mengikuti presale token BIG, dapat menggunakan kode “BIGPRIZE61” untuk mendapatkan bonus token. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait