Mampukah Ether (ETH) Masuk ke US$300?

1143

Mampukah Ether (ETH) masuk ke US$300? Itu adalah pertanyaan paling penting setelah ETH menikmati keuntungan besar sepanjang akhir pekan. Altcoin itu masuk ke perdagangan akhir pekan dalam kisaran yang memukau setelah kenaikan moderat pada akhir minggu.

Penembusan di atas kisaran US$210-215 ini pada awal akhir pekan, telah menyebabkan “aksi parabola”. Sekarang, diperdagangkan di sekitar US$245-237, ETH hampir mencapai target jangka pendeknya sebesar USUS$250 sebagai titik resisten.

Perubahan ini sebenarnya tidak mengejutkan, mengingat indikator harga terbaru dan aktivitas tinggi di aset kripto besar itu.

Sebagai permulaan, ETH telah berada dalam fase akumulasi besar selama beberapa minggu terakhir. ETH juga, hanya beberapa hari yang lalu, penggunaan jaringan blockchain-nya telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa.

Menuju US$300
Bull di ETH setidaknya mencari posisi di US$250 dalam beberapa jam ke depan, tetapi didahului dengan penurunan yang kuat.

BERITA TERKAIT  Ini 4 Kiat Sebelum Berinvestasi Bitcoin

Dalam skenario pullback, kenaikan perlu mempertahankan di US$230 agar tren naik bisa terkonfirmasi dalam beberapa hari mendatang. Penurunan lebih lanjut bisa ke US$220.

Dengan perkembangan proyek dan peluncuran Ethereum 2.0 pada tahun ini, kendati terus akan menurun, diharapkan ETH bisa menembus di atas US$250 dan US$300 dalam beberapa minggu ke depan.

Mengingat Ethereum 2.0 adala event yang besar dan penting, maka FOMO akan memainkan peran utama menuju US$300 per ETH. [Zycrypto/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO