Mampukah Ethereum dan Big Eyes Coin Membuat Sektor DeFi Menjadi Lebih Baik?

Pasar DeFi membuat sebagian besar penawaran pasar kripto, dan jaringan mengambil inspirasinya dari teknologi blockchain, memungkinkan layanan keuangan tanpa memerlukan jaringan pihak ketiga.

DeFi adalah penawaran unik dari teknologi blockchain dan lanskap kripto, beberapa fitur terbaiknya memberi sistem keunggulan atas CeFi, DEX, pool likuiditas, staking, lending, yield farming dan banyak lagi.

DeFi berbeda karena telah membantu memperluas kasus penggunaan yang tersedia di ekosistem blockchain.

Ethereum adalah sistem blockchain utama yang memungkinkan sebagian besar aplikasi DeFi dibangun, memungkinkan lebih banyak utilitas di luar transaksi sederhana dan desentralisasi.

IKLAN

Jaringan Ethereum menampung beberapa jaringan DeFi terbesar, dan di antara mereka ada satu proyek baru yang menarik, yaitu Big Eyes Coin (BIG).

Proyek Big Eyes adalah token kripto baru yang menawarkan likuiditas baru dan bersiap untuk memperkenalkan lebih banyak uang dan orang ke dalam komunitas DeFi.

Ethereum Mengembangkan Teknologi Digital 

Ethereum (ETH) adalah sistem terdesentralisasi dan blockchain generasi kedua yang berkembang karena kemampuannya untuk menawarkan layanan keuangan terdesentralisasi.

Ethereum menyediakan sistem di mana lebih mudah untuk membangun aplikasi terdesentralisasi di luar memfasilitasi transaksi.

IKLAN

Blockchain Ethereum dirancang agar siapa pun dapat menggunakan Ethereum untuk mengembangkan teknologi digital yang aman.

Koin aslinya, Ether (ETH), adalah tata kelola dan utilitas yang menggerakkan sebagian besar fungsinya. Ini digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna di jaringan dan membayar produk dan layanan material.

Ethereum dibangun agar dapat diskalakan, dapat diprogram, aman dan terdesentralisasi. Namun, jaringan telah mengalami beberapa masalah skalabilitas di masa lalu, dan pengembang terus membuat rencana untuk menyelesaikan masalah skalabilitas ini.

Ethereum adalah blockchain pilihan bagi pengembang dan bisnis yang membangun teknologi blockchain untuk mengubah beberapa sektor dan cara kita menjalani kehidupan sehari-hari.

BIG Coin

Token BIG Menyalakan Semangat Kripto

Big Eyes Coin (BIG) adalah proyek memecoin yang diarahkan untuk menawarkan lebih dari kesenangan dan hiburan standar. Sepertinya proyek yang menyenangkan, tetapi juga menawarkan utilitas dunia nyata bagi penggunanya.

Big Eyes adalah memecoin pertama yang menawarkan narasi bertema kucing, dan tampaknya membangun narasi itu agar lebih banyak memecoin kucing yang bermunculan.

Big Eyes adalah memecoin yang dimaksudkan untuk mereplikasi keberhasilan memecoin besar seperti Dogecoin dan Shiba Inu, dengan kemungkinan yang berbeda untuk melampaui keduanya.

Big Eyes

Big Eyes Coin membobol ruang DeFi dan membawa lebih banyak uang dan pengguna aktif ke komunitas. Ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih banyak peluang untuk keuntungan dan lebih banyak lagi bagi pengguna untuk dinantikan.

Kabar terbaru dari proyek ini adalah, Big Eyes Coin akan segera diluncurkan jika terkumpul US$12 juta pada akhir Januari 2023.

Untuk mempercepat peluncuran, Anda dapat berpartisipasi dengan menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 untuk menerima bonus 200 persen di presale token BIG.

Jika presale tidak mencapai US$12 juta pada akhir Januari, maka proyek akan melanjutkan presale seperti biasa, dan kode akan aktif hanya sampai 3 Februari 2023 saja.

Selain itu, tim Big Eyes akan menghadiahkan 5 pembelian tertinggi dengan bonus 100 persen dan setiap hari, akan ada 5 pembelian acak yang akan menerima bonus 50 persen. Pemenang akan dipilih setiap hari dan diumumkan pada pukul 16:00 UTC. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait