Mampukah Ethereum (ETH), Big Eyes Coin dan Flow Memimpin Inovasi di Pasar Kripto?

Evolusi pasar kripto bergerak lebih cepat dari sebelumnya dan kripto baru yang inovatif terus diperkenalkan. Dengan solusi skalabilitas yang luar biasa, algoritma konsensus dan terobosan dalam teknologi kontrak pintar, industri ini terus mengejutkan pengguna dengan hal-hal baru.

Di garis depan gerakan yang digerakkan oleh inovasi adalah Ethereum (ETH), Big Eyes Coin (BIG) dan Flow (FLOW). Ketiganya memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan dan telah menjadi lebih dari sekadar cara yang lebih cepat untuk melakukan pembayaran.

Dengan semua yang telah mereka lakukan, mereka masih memiliki banyak rencana untuk industri kripto dan masa depan sangat menarik.

BIG Coin

IKLAN

Big Eyes Coin (BIG) Mungkin Menjadi Pemain Kripto Baru yang Paling Menyenangkan

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin yang cukup baru yang sudah menunjukkan bahwa ia bisa menjadi nama besar di pasar kripto.

Dengan dukungan komunitasnya yang kuat, Big Eyes Coin (BIG) dapat meraih banyak hal di pasar ckripto dan memiliki banyak rencana, serta hadiah untuk anggota komunitasnya.

Dengan total 200 milyar token BIG, ada banyak hal yang bisa dibagikan dan 90 persen di antaranya langsung menjadi milik komunitas. Dari 10 persen sisanya, 5 persen akan disumbangkan untuk bergabung dalam perjuangan konservasi laut.

5 persen lainnya akan digunakan untuk pemasaran guna menumbuhkan komunitas Big Eyes Coin (BIG) dan mengamankan masa depan yang kuat untuknya. Tidak ada kekurangan hal menarik untuk dikatakan tentang Big Eyes Coin (BIG).

IKLAN

Banyak orang mengamati untuk mengantisipasi ledakan Big Eyes Coin (BIG) dan mungkin tidak ada waktu yang lebih baik untuk bergabung dengan komunitas dibandingkan di masa presale.

Big eyes coin

Ethereum (ETH): Mendorong Batas dengan Blockchain yang Dapat Diprogram

Pengembangan Ethereum dimulai pada 2013 dan dirilis ke publik pada 2015 dalam Initial Coin Offering (ICO), mengumpulkan US$18 juta dalam bentuk Bitcoin (BTC).

Perbedaan utama yang membedakan Ethereum di pasar kripto adalah blockchain yang dapat diprogram.

Menggunakan bahasa pemrogramannya, Solidity, pengguna dapat membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps) untuk memenuhi berbagai fungsi termasuk aplikasi keuangan, sistem pemungutan suara, alat manajemen rantai pasokan, platform sosial dan banyak lagi.

Dikombinasikan dengan kontrak pintar, alat dan layanan yang dapat dibangun di blockchain Ethereum hampir tidak terbatas.

Blockchain Ethereum memiliki mata uang kripto aslinya, Ether (ETH), yang dapat diperdagangkan di platform bursa kripto dan digunakan untuk transaksi dan biaya di blockchain. Fleksibilitas dan kekuatan Ether (ETH) dan blockchainnya menjadikannya salah satu pemain terbesar di dunia kripto.

Flow (FLOW), Transaksi yang Cepat, Rendah Biaya dan Keamanan yang Tak Tertandingi

Flow dibangun untuk menjadi aset kripto yang cepat dan ramah pengguna dengan blockchain yang sangat skalabel dan ramah pengembang.

Flow dibangun oleh Dapper Labs, perusahaan di balik NFT dan game yang sangat popular, CryptoKitties. Blockchain Flow mendukung kontrak pintar dan dApps, serta pengguna dapat membangun berbagai aplikasi dengan kripto FLOW.

Kripto Flow (FLOW) adalah koin asli yang menggerakkan blockchain Flow dan dapat digunakan untuk membayar biaya dan semua bentuk transaksi lainnya dalam blockchain Flow.

Flow blockchain dibangun dengan arsitektur multi-node yang memungkinkannya ditingkatkan untuk memenuhi permintaan lalu lintas yang besar dan menghindari kemacetan dan pelambatan jaringan.

Flow (FLOW) adalah salah satu kripto paling andal di pasar dengan salah satu blockchain paling kuat dan ini membuatnya sangat popular dan mendatangkan banyak pengguna setia. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait