Mampukah Ethereum (ETH), XRP dan Big Eyes Coin Bersinar di Tahun 2023?

Big Eyes Coin (BIG) berkembang dengan mantap ke tonggak sejarahnya saat ini yang telah membuat komunitas kripto menginginkannya sebagai kripto baru.

Pada saat penulisan, Big Eyes Coin telah mengumpulkan lebih dari US$11,7 juta melalui presale dan sedang menuju level berikutnya.

Pemegang Ethereum (ETH) dan XRP (XRP), yang belum kehilangan apa-apa tetapi menghadapi ekosistem yang lambat karena crypto winter, tidak punya pilihan selain mengamati Big Eyes Coin (BIG) dengan cermat.

Masih ada peluang untuk bergabung dengan ekosistem yang digerakkan oleh komunitas ini sejak masih kecil untuk menjadi kontributor yang menguntungkan di masa depan.

IKLAN

Big Eyes Coin Berbasis Komunitas, Siap Mengejar Ethereum (ETH) dan XRP

Big Eyes Coin (BIG) akan terus mengembangkan komunitasnya yang dibutuhkan untuk keberlanjutan untuk bersiap mengejar kesuksesan kripto seperti Ethereum (ETH) dan XRP.

Komunitas Big Eyes Coin terutama akan terdiri dari penyedia likuiditas, pemegang saham dan mereka yang memegang token BIG. Big Eyes Coin akan menggunakan insentif untuk menjaga kebersamaan komunitasnya.

BIG Coin

IKLAN

Selain itu, ada rencana untuk mendesain busana unik yang akan dibagikan kepada anggota komunitas yang memenuhi syarat untuk menunjukkan solidaritas atau kepedulian terhadap kontribusi tersebut.

Juga akan ada kumpulan hadiah dan kompetisi sesekali untuk komunitas. Peserta memiliki kesempatan untuk menghabiskan token menganggur mereka sambil menang besar selama kompetisi ini.

Big Eyes

Akan Melakukan Listing di Bursa Kripto Tier-1

Big Eyes Coin tidak akan ditemukan di sembarang bursa, tetapi di bursa papan atas seperti KuCoin, Binance dan lain sebagainya.

Meskipun saat ini belum dikonfirmasi tentang bursa yang akan listing Big Eyes Coin, namun, informasi dari tim pengembangannya menunjukkan bahwa Big Eyes Coin akan segera terdaftar di bursa kripto tier-1, alias yang popular dan besar.

Token BIG Akan Memperkuat Trading Kripto dan NFT 

Big Eyes Coin diatur untuk menggerakkan ekosistem yang sangat besar. Ekosistem terutama akan terdiri dari infrastruktur trading kripto dan NFT yang dirancang untuk membuat likuiditas tersedia di ekosistem.

Trading kripto dan NFT adalah landasan DeFi saat ini yang digunakan untuk memfasilitasi likuiditas. Token BIG jauh dari memecoin biasa. Seperti Shiba Inu (SHIB), ini akan digunakan untuk memfasilitasi protokol trading tersebut.

Ingatlah bahwa Shiba Inu, ekosistem yang mirip dengan Big Eyes Coin telah menjadi protokol masuk untuk para whale Ethereum (ETH), hal yang sama dapat segera diterapkan pada Big Eyes Coin.

Penjual XRP (XRP) yang telah mengalami ekosistem lambat juga dapat menikmati manfaat masa depan yang akan ditawarkan oleh Big Eyes Coin.

Bagaimana Cara Membeli Token Big Eyes Coin?

Membeli token Big Eyes Coin (BIG) sangat mudah. Anda cukup menghubungkan dompet Ethereum Anda yang didanai ke situs presale resmi Big Eyes, lalu beli sejumlah token yang ingin Anda beli menggunakan USDT (ERC20).

Semakin banyak Anda membeli, semakin banyak Anda mendapatkan diskon untuk pembelian Anda, termasuk mendapatkan bonus dengan menggunakan kode BIGsave692 dalam pembelian presale. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait