Mampukah Ethereum, Polkadot dan Big Eyes Coin Meroket Tahun Ini?

Sangat penting untuk berinvestasi lebih awal di pasar yang sedang pulih. Dengan berinvestasi lebih awal, investor dapat membeli aset dengan harga diskon sebelum nilainya mulai meningkat.

Karena pasar terus membaik, ini mungkin menghasilkan pengembalian investasi yang lebih baik. Analis melihat kripto Ethereum (ETH), Polkadot (DOT) dan Big Eyes Coin (BIG) sebagai tiga kripto yang berpotensi meroket di tahun 2023.

Ethereum (ETH), Akan Melesat Karena Kontrak Pintar

Ethereum (ETH) adalah aset kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, dan selain menjadi penyimpan nilai digital seperti Bitcoin (BTC).

Ethereum juga menampilkan kontrak cerdas, yang memungkinkan kontrak mandiri yang terdesentralisasi dan otonom dengan parameter perjanjian yang dibangun langsung ke dalam baris kode.

IKLAN

Kontrak pintar dibuat menggunakan bahasa pemrograman Ethereum sendiri, Solidity, dan memiliki utilitas yang sangat besar. Sejumlah besar kemungkinan kasus penggunaan kontrak pintar termasuk pasar terdesentralisasi, pasar prediksi dan aplikasi lain yang mungkin mendapat untung dari keamanan dan kekekalan blockchain.

Polkadot dan Kemampuannya

Polkadot adalah protokol blockchain baru yang memfasilitasi interoperabilitas antara blockchain yang berbeda, secara efektif bertindak sebagai blockchain dari blockchain.

Sebuah rantai relai sentral memungkinkan banyak jaringan blockchain yang saling terhubung, atau disebut parachain, untuk berkomunikasi satu sama lain dan berbagi keamanan berkat protokol blockchain Polkadot. Ini dikembangkan oleh grup di bawah arahan Gavin Wood, yang juga membantu membangun Ethereum.

BIG Coin

IKLAN

Kemampuan Polkadot untuk memfasilitasi interoperabilitas antara berbagai jaringan blockchain adalah salah satu keuntungan utamanya.

Hal itu memungkinkan untuk membangun jaringan jaringan di mana beberapa sistem blockchain dapat berinteraksi dan bertukar data, membuka kasus penggunaan baru dan aplikasi yang sebelumnya tidak praktis dengan sistem blockchain rantai tunggal konvensional.

Dengan mengizinkan banyak rantai paralel untuk mengeksekusi transaksi secara bersamaan, Polkadot juga menawarkan skalabilitas, yang dapat meningkatkan kinerja jaringan secara keseluruhan.

Untuk aplikasi dan proyek terdesentralisasi yang menuntut kinerja dan skalabilitas hebat, ini sangat bermanfaat.

Big Eyes

Big Eyes Coin, Telah Meraih US$16,45 Juta dari Presale

Big Eyes Coin (BIG), adalah memecoin baru yang mendukung DeFi, berdasarkan jaringan Ethereum. Ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan konsumen tentang DeFi dan untuk menciptakan aliran kekayaan yang besar ke dalam ekosistem DeFi untuk menciptakan penyimpan kekayaan yang lebih tersebar dan tidak terlalu terpusat.

Salah satu tujuan utama Big Eyes Coin lainnya adalah melindungi lautan kita. Karena penangkapan ikan yang berlebihan, tumpahan minyak dan polusi plastik di perairan, banyak spesies terancam punah.

Untuk membantu badan amal ini, Big Eyes Coin bertujuan memberi mereka dukungan finansial. Masa depan spesies terancam ini bergantung pada organisasi yang tanpa lelah bekerja seperti The Seasheperd dan Orca Network.

Ini diperhitungkan dalam tokenomics Big Eyes Coin, yang memberi penghargaan kepada organisasi seperti organisasi nirlaba yang disebutkan di atas dengan 5 persen dari semua token yang disimpan dalam dompet amal publik.

Dengan menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200, Anda dapat menerima bonus 200 persen untuk setiap pembelian yang Anda lakukan di presale.

Anda harus memanfaatkan kesempatan fantastis ini untuk menerima token secara gratis dalam jumlah yan berlipat.

Situs resmi Big Eyes Coin sekarang juga menampilkan kalkulator untuk membantu Anda menghitung potensi penghasilan Anda saat Big Eyes Coin meningkat nilainya. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait