Mampukah Ethereum, Sandbox, dan Big Eyes Coin Capai Lebih Banyak Bull Run Berikutnya?

Banyak investor bertanya-tanya koin mana yang berpotensi memberikan pengembalian yang kuat dalam kenaikan berikutnya. 

Ethereum (ETH), Sandbox (SAND), dan Big Eyes Coin (BIG) semuanya adalah aset crypto yang telah menghasilkan desas-desus dan minat di kalangan investor belakangan ini. Tapi bisakah koin-koin ini berpotensi menghasilkan 10x atau lebih dalam bull run berikutnya?

Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi potensi Ethereum, Sandbox, dan Big Eyes Coin untuk memberikan keuntungan yang signifikan dan faktor apa yang mungkin mempengaruhi kinerjanya.

BIG Coin

IKLAN

Ethereum (ETH), Cryptocurrency Raksasa Masih Harus Dimiliki Dalam Portofolio

Ethereum adalah platform blockchain revolusioner yang telah mengubah cara kita berpikir tentang teknologi terdesentralisasi. 

Kemampuan smart contract dan platform aplikasi terdesentralisasi telah membuka banyak kemungkinan bagi pengembang dan pengguna.

Di jantung Ethereum adalah Ether, mata uang digital yang menggerakkan seluruh jaringan. 

Dengan Ether, Anda dapat membayar transaksi, mengakses sumber daya, dan mengeksekusi kontrak pintar di jaringan Ethereum. Ini seperti bahan bakar yang membuat mesin Ethereum tetap bekerja.

IKLAN

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, Ethereum telah menggemparkan dunia, mendapatkan adopsi luas dan kapitalisasi pasar dalam miliaran.

Tidak heran jika banyak orang yang antusias dengan potensi Ether dan Ethereum untuk memberikan hasil yang kuat di masa depan.

btc eth

Sandbox (SAND), Gim Bertemu Crypto

Sandbox adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan pemain membuat, berbagi, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka sendiri menggunakan non-fungible token (NFT). 

Dibangun di blockchain Ethereum, Sandbox adalah metaverse yang memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi, berinteraksi, dan berpartisipasi dalam berbagai pengalaman bermain game yang dibuat oleh komunitas.

Sandbox dibangun di atas blockchain Ethereum, rumah bagi banyak proyek NFT yang sukses. 

Karena NFT terus mendapatkan popularitas dan adopsi arus utama, Sandbox dapat memanfaatkan hype dan melihat peningkatan nilainya.

Plus, industri game sangat besar dan berkembang. Itu adalah raksasa yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. 

Jadi, karena semakin banyak pemain yang menemukan Sandbox dan penawaran uniknya, Sandbox dapat memasuki pasar yang sangat besar ini dan mendorong pertumbuhan. 

Selain itu, Sandbox bukan hanya platform game. Ini adalah metaverse – dunia virtual tempat pemain dapat berinteraksi, berkreasi, dan berpartisipasi dalam berbagai pengalaman. 

Karena semakin banyak orang menemukan potensi metaverse, Sandbox dapat melihat pertumbuhan nilai karena memantapkan dirinya sebagai pemimpin di ruang ini.

Secara keseluruhan, Sandbox akan menjadi peluang menarik bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari masa depan game dan metaverse.

Big Eyes Coin (BIG), Mengapa Memecoin Akan Mencapai Peringkat Atas

Big Eyes Coin adalah memecoin bertema kucing yang menarik untuk mengusik persaingan dalam kategori ini.. 

Memecoin ini dibuat untuk menjadi token yang berfokus pada komunitas yang akan membantu memasukkan pengguna baru ke dalam teknologi blockchain. 

Big Eyes juga diatur untuk membuat tempat tinggal yang lebih baik, dengan pelayanan kepada dunia karena percaya manusia bergantung satu sama lain. 

Jadi, mengapa BIG tidak turut memberikan kontribusi? Tentu saja, Big Eyes tidak bisa mengubah dunia seorang diri. 

Oleh karena itu, memecoin ini memanfaatkan organisasi amal untuk mencapai tujuannya. 

Big Eyes telah menyiapkan dompet amal yang menampung 5 persen dari total tokennya. Juga, 10 persen dari setiap pajak atas penjualan NFT akan masuk ke dompet amal.

Sebagian besar dari rencana Big Eyes adalah NFT. Ini akan membuat benda-benda kucing digital cantik yang tersedia sebagai NFT. 

Pengguna dapat membelinya untuk kenang-kenangan atau potensi mereka untuk meningkatkan nilai. 

Untuk memfasilitasi pertumbuhan NFT-nya, sebuah klub bernama Sushi Crew akan dibentuk. Di mana anggota dapat mencetak dan memperdagangkan NFT. 

Namun, perdagangan NFT dikenakan pajak 10 persen. Pajak ini akan didistribusikan ke dompet amal, pengguna lain, dan kreator sesungguhnya. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait