Mampukah Harga Shiba Inu Jadi US$0,001 dalam Setahun?

Di tengah lesunya pasar kripto, ada banyak harapan positif bagi harga Shiba Inu (SHIB), di antaranya adalah jadi US$0,001 dalam setahun.

Sejak kali pertama hadir, token SHIB datang sebagai pesaing utama token meme bertema anjing Dogecoin (DOGE), yang menarik cukup minat investor.

Di tahun 2021, harga SHIB melesat jutaan persen, memberikan pengembalian luar biasa kepada investor awal, menjadi milyuner hanya bermodal uang yang sedikit saja, kurang dari US$100.

Berpegang pada ekosistem yang kian lengkap, investor masih melihat harga Shiba Inu mampu jadi lebih tinggi lagi, dengan target terdekat di US$0,001.

IKLAN

Harga Shiba Inu Jadi US$0,001?

Berdasarkan laporan Watcher News, jaringan layer-2 Shibarium digadang mampu menjadi katalis lonjakan harga Shiba Inu, diharapkan jadi US$0,001.

Shibarium diharapkan akan memperbarui transaksi pada SHIB menjadi lebih murah dan cepat, sehingga transaksi untuk aset NFT dan game kripto asli Shiba Inu akan menjadi lebih menarik.

Saat ini, transaksi SHIB masih berjalan di atas jaringan Ethereum yang dinilai masih mahal, menjadi pertimbangan tersendiri untuk meningkatkan volatilitas transaksi token.

Jaringan tersebut rumornya akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini, tetapi diundur ke tanggal yang belum ditentukan, namun digadang akan tetap meluncur tahun ini.

Setelah menghadirkan permainan Shiba Eternity, Shibarium diharapkan mampu memolesnya menjadi lebih baik jika mulai menjalankan perekonomian di dalam platform-nya.

Selain itu, burn rate SHIB yang meningkat terus mengurangi jumlah pasokan beredar token, yang diharapkan mampu meningkatkan kelangkaannya di masa mendatang saat permintaan mulai naik. Dampak dari ekosistem yang kian lengkap.

U Today melaporkan bahwa pemegang token SHIB telah mencetak rekor puncak baru, menambahkan lebih dari 1.000 pemegang dalam 24 jam terakhir.

Pada saat penulisan, total HODL token Shiba Inu adalah 2.203.375 dompet kripto, atau telah bertambah 10.000 sejak Shiba Eternity diluncurkan.

Harga Shiba Inu jadi US$0,001 dapat diharapkan terjadi dalam setahun, namun itu bakal sulit jika sentimen global masih buruk bagi pasar kripto.

Hantaman inflasi dan kenaikan suku bunga berkala telah menjadi penghalan pemulihan pasar kripto, bahkan untuk proyek kripto dengan dukungan fundamental yang mumpuni. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait