Mampukah Reli 100 Persen Houbi Token (HT) Memantik Daya Beli Lanjutan?

Minggu ini menjadi minggunya luar biasa bagi para investor kripto Huobi Token (HT), karena harganya sempat melesat lebih dari 100 persen.

Kripto dari bursa kripto tersebut membangun reli tanpa henti sejak hari Senin (10/10/2022), mencetak kenaikan masif dari level US$4,05 menjadi US$8,20 sebelum terkoreksi ke US$7,66 pada saat penulisan.

grafik huobi token ht

Dari grafik di atas, volume transaksi sejak awal pekan ini juga meningkat pesat, tumbuh lebih dari 300 persen dari pekan sebelumnya.

IKLAN

Prospek Kripto Huobi Token (HT) 

Berdasarkan laporan Watcher News, awal pekan ini Huobi diwarnai perkembangan yang menarik perhatian investor, dengan Pendiri Tron Justin Sun yang telah resmi menjadi salah satu penasihat global di bursa kripto Huobi.

Tidak sendiri, Sun menjadi penasihat bersama dengan CEO Valkyrie Investment, Leah Wald, dan Pendiri About Capital, Ted Chen.

“Kami tahu bahwa kunci untuk merevitalisasi Huobi adalah dengan memberdayakan HT [Huobi Token], dan HT hanya dapat berkembang di Huobi! Di masa depan, akan ada banyak gerakan besar di sekitar HT, termasuk peningkatan merek, pemberdayaan besar dan kerjasama bisnis,” ujar Justin Sun.

Sun kian menarik perhatian setelah mengatakan bahwa dirinya memegang puluhan juta kripto Huobi, dan ingin menjadi salah satu pemegang HT terbanyak.

IKLAN

Karena sentimen yang positif di awal pekan tersebut, ada banyak sekali investor yang berinvestasi di kripto Huobi Token.

Berdasarkan postingan Wu Blockchain, data on-chain menunjukkan ada sekitar 74 juta token HT dari dua dompet kripto resmi Huobi yang ditransfer ke dua dompet baru, salah satunya milik Justin Sun.

Harapan akan bursa kripto Huobi yang berkembang lebih baik, gelombang minat beli terus terbentuk selama lima hari, hingga sempat membawa harga HT naik lebih dari 100 persen.

Saat pasar kripto mulai mencoba pulih dan Huobi yang mulai terlihat kian mempersona, ada kemungkinan reli lanjutan akan terbentuk.

harga HT

Dari sisi teknikal, harga Huobi Token masih berpeluang naik sebelum mencapai titik overbought. Itu artinya, harga HT berpeluang naik 23 persen sebelum mencapai resistance.

Selain itu, reli besar dalam satu pekan biasanya dapat berujung dengan koreksi terlebih dahulu sebelum benar-benar mengonfirmasi akan berlanjut atau tidak. Mari kita saksikan. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait