spot_img
spot_img

Manfaat Staking Kripto Covesting (COV)

Ada beragam manfaat dari staking kripto Covesting (COV) besutan perusahaan Covesting. Staking ibarat deposito di bank. Anda cukup menyimpannya dan mendapatkan pendapatan pasif. COV juga mengusung burn secara berkala.

Kripto COV berkategori token utilitas adalah token native bagi ekosistem produk dan layanan Covesting.

Tim Covesting, token serta modul copy trading terpadu untuk menghadirkan pengalaman inovatif bagi komunitas trader aset kripto.

Layanan Staking Kripto

Terbaru, Covesting mengumumkan layanan staking token COV yang membuka tingkat keanggotaan baru dengan penambahan kegunaan bagi akun.

Kegunaan tersebut berfokus kepada meningkatkan cuan dan memaksimalkan pengalaman Covesting.

staking kripto
Fitur staking COV di Covesting.

“Token COV adalah token ERC-20 di atas blockchain Ethereum yang belum lama ini juga dapat dipakai di blockchain Binance Smart Chain (BSC). Covesting adalah layanan penyedia peranti lunak fintech berbasis DLT asal Eropa yang merancang modul copy trading serta komunitas pedagang di PrimeXBT,” sebut Tim Covesting dalam keterangannya belum lama ini.

Modul copy trading Covesting menghubungkan follower dengan pengelola strategi yang menampilkan kesuksesan melalui leaderboard global berdasarkan keuntungan.

Risiko beserta ukuran lain dilacak agar pengikut dapat memilih sesuai toleransi resiko dan tujuan keuntungan.

Copy trading ibarat manajer trading yang membantu pengguna menjual-belikan aset tanpa perlu trading secara langsung. Manajer trading di Covesting disebut dengan istilah “pengelola strategi”.

Covesting mengklaim, follower di copy trading meraih sebagian biaya yang dihasilkan perdagangan sukses sementara pengelola strategi meraih sebagian biaya tersebut sebagai insentif agar tetap bersaing.

Staking COV adalah fitur baru di mana COV dikunci agar dapat membuka sejumlah kegunaan dan pembaruan akun. Sebagai contoh, semua level mendapatkan penghapusan biaya pengikutan baru,” sebut Tim Covesting lagi.

Pada level COV senilai US$3 ribu, akun Standar menjadi akun Advanced dan pembagian hasil yang diberikan pengikut bertambah 2 persen.

Batas pengikut dilipatgandakan. Pengelola strategi mendapat diskon biaya perdagangan sebesar 10 persen.

Dengan staking COV senilai US$10 ribu, akun Premium diaktivasi dan pembagian hasil menjadi 3 persen.

Jumlah pengikut dijadikan tiga kali lipat dan ada diskon biaya perdagangan sebesar 20 persen.

Setiap tingkat memiliki manfaat semakin banyak. Pada tingkat tertinggi Elite dengan staking COV senilai US$50 ribu, jumlah pengikut menjadi tidak terbatas, ada diskon biaya perdagangan 30 persen serta pembagian hasil menjadi 5 persen.

Covesting akan terus mendukung modul copy trading pada PrimeXBT demi membantu pengguna yang belum paham cara berinvestasi aset kripto.

Pengelola strategi terus menumbuhkan keuntungan dan semakin terkenal di komunitas perdagangan aset kripto global.

Token COV akan terus dibakar (burn) secara sistematis sehingga mendorong pasokan token ini lebih rendah.

Tim Covesting juga akan memperkenalkan sistem akun imbal hasil Covesting untuk menghadirkan tingkat bunga terbaik industri DeFi ke PrimeXBT untuk pertama kalinya.

Antarmuka tersebut akan terhubung dengan protokol DeFi terdepan seperti Uniswap dan PancakeSwap.

Dengan staking token COV, penambahan imbal hasil dua kali lipat dapat diraih berkat fitur utilitas yang akan ditambahkan ke ekosistem Covesting pada kuartal ketiga tahun ini. Daftar akun gratis dengan PrimeXBT dan lihat kegunaan token COV. [ed]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait