spot_img
spot_img

Mantan Anggota Parlemen Uni Eropa Ini Akhirnya Beli Bitcoin

Godfrey Bloom, mantan Anggota Parlemen Uni Eropa akhirnya membeli Bitcoin pertamanya, setelah beberapa waktu silam mengaku merasa tak nyaman jika memilikinya. Bloom terkenal sangat vokal mengkritik perusahaan perbankan yang dianggapnya sebagai pencuri dan penipu.

Bloom adalah politikus Inggris yang menjabat sebagai Anggota Parlemen Eropa untuk Yorkshire dan Humber dari 2004-2014.

Ia terpilih untuk Partai Kemerdekaan Inggris, tetapi kemudian menjabat sebagai seorang independen.

Bloom juga telah menerbitkan enam buku tentang sejarah militer dan Sekolah Ekonomi Austria.

Bloom juga terkenal karena pandangannya yang tidak biasa, termasuk menyebut negara sebagai lembaga pencuri dan mengatakan bahwa krisis utang diciptakan oleh politisi dan Gubernur Bank Sentral.

Ia bahkan mengatakan bahwa seluruh sistem perbankan adalah scam, seperti halnya pemanasan global. Beberapa orang menyebutnya sebagai “Ron Paul dari Inggris”, mengacu pada anggota Kongres Amerika Serikat dari Lake Jackson, Texas, berasal dari Partai Republik. Ia pernah mencalonkan diri sebagai presiden pada pilpres 2008.

Bloom mengungkapkan dalam sebuah cuitan pada Kamis (1 Oktober 2020), bahwa dia telah membeli Bitcoin pertamanya.

“Saya melakukan pembelian Bitcoin pertama saya minggu ini. Emas dan perak saya punya banyak. Jika Anda bertanya kepada orang apakah mereka lebih suka US$800 atau 800 Bitcoin. Banyak dari mereka akan memilih dolar. Sedangkan saya masih awal di Bitcoin,” sebutnya.

Dengan banyaknya tanggapan dari komunitas aset kripto, pria berusia 70 tahun itu membalas dengan cuitan lain pada hari Jumat.

“Saya mendapat tanggapan yang sangat signifikan terhadap cuitan Bitcoin saya. Selama pun memahami apa yang tidak saya ketahui. Itu adalah tujuan saya untuk berbagi pengalaman saya dengan sesama orang tua yang ingin melakukan diversifikasi dari mata uang fiat,” ujarnya. [red]

 

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait