Mantan Eksekutif Google Bergabung di Bursa Aset Kripto Coinbase Sebagai Chief Product Officer (CPO)

112

Mantan eksekutif Google Surojit Chatterjee telah bergabung di Coinbase sebagai Chief Product Officer (CPO) baru perusahaan bursa kripto asal Amerika Serikat itu, menggantikan Jeremy Henrickson.

IKLAN

“Sebelum bergabung dengan Coinbase, Chatterjee menjabat sebagai Wakil Presiden Produk Google. Di Google ia berkarya selama 11 tahun,” kata CEO Coinbase Brian Armstrong pada 29 Januari 2020 lalu.

Selama di Google, Chatterjee memimpin divisi khusus terkait pemasaran dan e-commerce. Sebelum di Google, Chatterjee bertugas di pucuk pimpinan situs e-commerce India Flipkart sebagai kepala produk.

“Pengalaman panjang Surojit selama 11 tahun di Google akan sangat berharga, karena kami terus meningkatkan Coinbase menjadi perusahaan yang berpengaruh pada sistem keuangan dunia,” jelas Armstrong.

Latar belakang Surojit di Flipkart memberinya sudut pandang agar produk dapat lebih luas diadopsi lintas negara dan berpotensi untuk merampingkan sistem.

BERITA TERKAIT  Kata Orang Tajir Ini: Jika Anda Milenial, Belilah Bitcoin

“Mata yang kripto (aset kripto) dan teknologi blockchain dapat membantu membuka sistem keuangan yang lebih efisien bagi banyak orang. Sebab, blockchain mampu menumbuhkan perdagangan lintas negara, menurunkan biaya transaksi, memberikan keamanan yang lebih tinggi dan dengan membantu individu memiliki lebih banyak kendali atas masa depan keuangan mereka,” kata Surojit. [Cointelegraph/red]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini