Masa Depan Toncoin: Harga TON di Ambang Kebangkitan

Toncoin (TON) telah menarik banyak perhatian investor karena pergerakan harga yang mengesankan. Lonjakan nilai koin ini telah memungkinkan banyak investor untuk meraih keuntungan besar.

Namun, sifat pasar aset digital yang fluktuatif tak terkecuali untuk TON, menyebabkan sedikit penurunan yang mengubah situasi finansial bagi sebagian besar pemegang TON. Meski begitu, ada potensi tren ini segera berbalik arah.

Fluktuasi Harga TON Terkini dan Dampaknya pada InvestorĀ 

BeinCrypto melaporkan bahwa, Toncoin baru-baru ini mencapai harga tertinggi sepanjang masa, menggembirakan investornya, tetapi ini diikuti oleh penurunan yang hampir mendorong harganya ke bawah US$7,0.

Penurunan ini menyebabkan banyak investor kehilangan keuntungan yang telah mereka kumpulkan selama reli tersebut.

Indikator Global In/Out of the Money (GIOM) menyoroti bahwa sekitar 2 juta TON berada di ambang kembali menguntungkan. Pasokan yang dibeli antara US$6,8 dan US$7,3 bernilai lebih dari US$14,3 juta.

Jika harga Toncoin melampaui level US$7,3, sekitar 3.220 investor, atau 15 persen dari semua pemegang TON, akan melihat kepemilikan mereka kembali menguntungkan.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemulihan Harga

Untuk harga Toncoin naik lagi pada grafik harian, sentimen bullish di antara pemegang TON perlu dipertahankan. Aktivitas pembelian yang meningkat dapat mendorong harga naik, yang sejalan dengan sinyal pasar saat ini.

Divergensi alamat aktif harian (DAA) menunjukkan sinyal beli pada grafik harian, menunjukkan peningkatan partisipasi dan pemulihan harga.

Toncoin

Faktor-faktor ini menciptakan lingkungan yang kondusif untuk akumulasi, menunjukkan bahwa jika pemegang TON tetap optimis dan melanjutkan pembelian mereka, Toncoin dapat segera mulai pulih.

Harga Toncoin saat ini di US$7,1 berada sedikit di atas support penting di US$7,0. Jika faktor-faktor positif ini bermain sesuai harapan, TON bisa naik lebih jauh.

Level resistensi signifikan berikutnya untuk Toncoin adalah US$7,5, yang secara historis mencegahnya mencapai harga tertinggi sepanjang masa dalam tiga kesempatan terpisah.

Berhasil melewati resistensi ini atau bahkan mencoba melakukannya tidak hanya akan membuat pasokan di atas menguntungkan, tetapi juga menarik investor baru ke altcoin ini, yang berpotensi mendorong harganya menuju ATH US$8,2.

Namun, perlu dicatat bahwa hipotesis bullish ini bisa menghadapi tantangan. Jika TON gagal mencapai resistensi US$7,5 karena tekanan jual, investor mungkin akan membukukan keuntungan mereka untuk mengamankan hasil, yang berpotensi mendorong harga TON turun ke US$6,5 atau lebih rendah.

Respons pasar terhadap pergerakan harga ini akan sangat penting dalam menentukan arah jangka pendek Toncoin. Mari kita saksikan. [st]

Terkini

Warta Korporat

Terkait